Cara Mengetahui Fitur Tersembunyi Di Aplikasi Whatsapp Terbaru


Cara Mengetahui Fitur –fitur Tersembunyi  di Aplikasi WhatsApp

WhatsApp. Memang tidak memungkiri  di zaman moderen menyerupai ini siapa sih..  yang tidak 

memiliki salah satu Aplikasi terkenal ketika ini. Dengan Aplikasi ini kau gampang berkomunikasi,
Tak hanya sanggup mengirim teks saja WhatsApp juga sanggup mengirim Gambar, Gift, Video, Musik, Dokument. Dan sanggup mengirim nomer kontak juga loh. Selain itu fitur nya yang cukup keren dan menciptakan kita suka dengan Aplikasi ini.


Di Sini saya akan mengulas mengenai  tips & trik mengenai fitur-fitur tersembunyi pada WhatsApp yng banyak orang tidak tau. Langsungsaja deh simak ulasan nya berikut ini

1.  Membuat Teks  Menjadi Miring dan Tebal



Kemungkinan besar kau tidak menyadari  ataupun tidak sadar jikalau WhatsApp sanggup menciptakan Tebal/miring menyerupai (Bold) dan miring (Italic) lanyak nya mengetik di sebuah komputer gitu deh.... Cara nya cukup gampang kok, kau cukup memberi tanda/karakter sesukamu di dalam goresan pena mu.

Untuk menebalkan goresan pena di Whats App kau tinggal menggunakan aksara bintang (*) di bab depan nya dan bab belakang nya juga. Semisal kau menulis kata “Aku Dan kamu” dan masukan aksara bintang di depan dan belakang nya,  dan menjadi *Aku Dan kamu*.

Dana menciptakan Teks menjadi  miring gampang kau tinggal menuliskan kata sesuai yang kau misal nya “Aku Dan kamu” kau sanggup menggunakan aksara garis bawah (_) terus menjadi_Aku Dan kamu_.

2. Membintangi Sebuah Pesan



Kebanyakan orang tidak tau apasih kegunaan tanda bintang pada Aplikasi WhatsApp. Seperti Email juga ada tanda bintang nya loh  Fungsi yaitu menyimpan sebuah Chat pesan agar nanti sanggup di baca lagi dengan gampang Untuk melakuakan nya cukup tekan usang pada pesan yang kau inginkan ke mudian kau sanggup lihat ada beberapa opsi  yang keluar . Klik tombol bintang untuk membintanginya.

Untuk melihat pesan yang kau bintangi tadi kau sanggup tekan Menu di Whats App daerah dengan melihat simbol titik tiga vertikal yang terletak di pojok kanan atas. Setelah itu kau pilih “Stareed Messages” untuk melihat daftar pesan yang kau bintangi tadi.

3. Melihat teman yang sering berafiliasi dengan mu



Apakah kau penasaran? Siapa saja sih yang sering berafiliasi dengan mu lewat Whats App sekarang ada trik nya loh yang kau lakukan yakni tinggal pergi ke menu”Setting”/pengaturan terus pilih “Data Storage Use” Selanjutnya pilih “Storage Used” .

Setelah itu kau melihat kontak yang pernah berafiliasi chat dengan kau termasuk file tersimpat dalam percakapan mu menyerupai GIF, foto, audio, dan video.

Jika kau ingin melihat beberapa banyak teks maka kau sanggup klik salah satu kontak untuk melihat lebih detail nya.


4. Mencari Detail Pesan



Bagi kau yang sedikit Posesif  Cara ini ini sanggup untuk kau cari tahu apakah pacarmu he..... mengabaikan mu atau gak? Kamu sanggup melihat kapan pun pesan kau dikirim dan di baca nya.
Cara nya cukup gampang kok kau Cuma menekan cukup usang pada pesan yang kau kirimkan terus tinggal klik “Info”  Nah sehabis itu kau sanggup melihat gosip pesan kau kirim itu dibaca.

5. Cara Memasang Notifikasi Pada Kontak



Bila kau ingin menciptakan Notifikasi kusus pada kontak Whats App kau buat teman sepesial kau cara nya muda kok kamu, tinggal klik Nama kontak yang kau inginkan chat dengan nya sehabis itu cari “Coustum Notifications” dan klik
 jika sudah ketemu nyalakan notifikasi tersebut dengan mengatur suara Notikasi tersebut.











Nah Itulah cara mengenai fitur-fitur diam-diam perihal Aplikasi Whats App yang banyak orang belum ketahui.


Sumber https://ginungles.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel