Cara Update Game Ps4 Bajakan

Sempat ingin tau dengan cara Record Game GTA V dengan Camera Custom yang kelihatan WOW dan sinematik, ane bolak balik sajian di PS4 dan di pause sajian GTA V tetep ga ada, kata temen GTA harus update dulu. Baiklah ane coba update, jadi meskipun bajakan jangan mau kalah sama yang saveori.. saveori... gitu :v



Masih seputar Game Bajakan PS4. kali ini ane backup sekalian share Cara Update Game BAJAKAN pada PS4 firmware 4.05 yang tidak dapat terhubung ke PSN.

Teorinya sebagai berikut :
  1. Buka Situs Penyedia File Update
  2. Ketik instruksi ID game pada kolom Title ID - lalu klik search
  3. Download file update
  4. Gabungkan File Update (kalau terdiri 2 atau lebih) memakai software PS4 AIO
  5. Copy ke Flashdisk / Harddisk External (Format exFAT)
  6. Pasang Flashdik ke Slut USB PS4
  7. Nyalakan PS4, aktifkan Debug Seting dengan Exploit
  8. Pada PS4 masuk ke MEnu Debug Setting - Game - Install Package




Di atas ane bilang "Teori" alasannya yakni waktu coba update GTA V masih belum berhasil, gagal di tengah proses instal ke PS4. mungkin ada file korup atau apa, yang niscaya hingga artikel ini selesai  ane belum coba lagi. Untuk yang sudah coba dan berhasil tolong ane kasih review lewat komentar. :v

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel