Aksi Perampok Bersenjata Terekam Kendaraan Beroda Empat Google

Teknokompas.com - Berita mengenai perampokan bersenjata yang terekam kamera google street view semakin hangat dibicarakan. Karena secara tidak sengaja kendaraan beroda empat pemetaan Google menangkap sebuah momen perampokan bersenjata di ketika memetakan jalanan di kota Johannesburg, Afrika Selatan. Kamera yang terpasang di atas kendaraan beroda empat steet view milik Google tersebut merekam beberapa adegan perampokan dari beberapa sudut. Adegan pertama yang terekam oleh kamera kendaraan beroda empat street view milik Google tersebut menawarkan sebuah kendaraan beroda empat BMW dengan warna putih yang sedang berhenti di belakang sebuah truk besar, lalu nampak dua orang yang keluar dari kendaraan beroda empat tersebut dan segera menghampiri truk tersebut.

 Berita mengenai perampokan bersenjata yang terekam kamera google street view semakin hang Aksi Perampok Bersenjata Terekam Mobil Google

Dan pada adegan berikutnya nampak dua orang yang terlihat keluar dari kendaraan beroda empat BMW tersebut terlihat tengah berhadapan dengan seseorang yang mana diperkirakan ialah sopir dari kendaraan beroda empat truk yang berhenti tersebut, di mana kedua orang yang tadi keluar dari mobil BMW tersebut salah satunya tengah memegang sebuah senjata yang ditodongkan kepada sopir truk tersebut. Namun sayangnya tak diketahui dengan niscaya kapan tepatnya foto tersebut tertangkap oleh kamera kendaraan beroda empat street view milik Google. Namun berdasarkan sumber yang terpercaya, kendaraan beroda empat yang dirampok tersebut merupakan kendaraan beroda empat milik sebuah perusahaan keamanan ADT.

Seperti yang diketahui bahwa mobil-mobil miliki ADT memang sering dijadikan sebagai sasaran perampokan yang dilakukan oleh para kelompok perampok bersenjata karena menyerupai kabar yang beredar yang menyebutkan bahwa mobil-mobil milik ADT tersebut mengangkut senjata dan amunisi serta banyak sekali rompi anti peluru yang menjadi sasaran para perampok tersebut. Dan mengenai street view sendiri merupakan layanan dari Google yang akan menghadirkan peta secara virtual.

Dengan memakai layanan ini nantinya para pengguna Google street view akan sanggup mencicipi suatu sensasi yang sangat luar biasa dalam melihat peta alasannya ialah seolah sanggup menjelajahi jalanan yang akan terlihat sangat memukau dengan sudut pandang 360 derajat. Bahkan di beberapa kota yang ada di Indonesia telah didukung oleh Google street view, diantaranya ialah Bali, Bogor, Surabaya dan tentunya Jabodetabek.
Sumber https://porid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel