Cara Terbaru Menghilangkan Halaman Login Di Coreldraw X7 Dan X8

.com - Selain menjadi blogger adakala aku juga menjadi seorang desainer, maka tidak absurd lagi dengan software yang satu ini. Ya aku memakai coreldraw X7 (kadang-kadang pakai illustrator juga). Kenapa tidak versi terbaru ibarat coreldraw X8 atau coreldraw graphic suite 2018?. Ya alasannya yakni berdasarkan aku X7 termasuk versi coreldraw yang enteng. Lupakan basa-basi tadi. Makara sesudah instal X7 ada sedikit yang tampilan yang mengganggu, ya pada ketika mau membuka coreldraw selalu muncul halaman login. Menurut aku mengganggu sih. Terus apakah dapat dihilangkan tampilan halaman login tersebut?. Untungnya bisa.


Kira-kira tampilan pada ketika membuka coreldraw ibarat ini

kadang aku juga menjadi seorang desainer Cara Terbaru Menghilangkan Halaman Login Di CorelDraw X7 Dan X8

Bagaimana menurutmu?. Mengganggu kan?. Mari kita hilangkan tampilan halaman login tersebut

Cara Menghilangkan Tampilan Login CorelDraw X7/X8


1. Pastikan kalian sedang tidak membuka coreldraw

2. Masuk kefolder daerah instalasi coreldraw di C:\Program Files\Corel

3. Ketikkan RMP pada kolom search

kadang aku juga menjadi seorang desainer Cara Terbaru Menghilangkan Halaman Login Di CorelDraw X7 Dan X8

4. Hapus semua file yang ada kata RMP nya.

kadang aku juga menjadi seorang desainer Cara Terbaru Menghilangkan Halaman Login Di CorelDraw X7 Dan X8

kadang aku juga menjadi seorang desainer Cara Terbaru Menghilangkan Halaman Login Di CorelDraw X7 Dan X8

5. Selesai

Bagaimana?. Praktis sekali kan menghilangkan login screen pada coreldraw X7 X8.

Silakan dicoba

Sumber https://www.sigaptech.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel