10 Tutorial Cara Flash Samsung J2 Pro (100% Work)

Tutorial cara flash firmware Samsung J2 PRO (SM-J250F) mempunyai kegunaan untuk mengatasi banyak sekali problem di Samsung J2 PRO menyerupai mengalami bootloop yang tidak sanggup di atasi dengan wipe data factory reset, apikasi error, dan sebagainya. Pada banyak kasus Samsung Galaxy J2 PRO botloop seringkali tidak sanggup dipulihkan dengan cara wipe data factory reset, cara mengatasi hal itu yakni harus melaksanakan instal ulang OS atau falsh Samsung Galaxy J2 PRO.

Sebelum agan melaksanakan langkah flash Samsung J2 PRO sebaiknya mengetahui dulu apa itu flash? Istilah flash memori atau disebut dengan memori kilat yakni sejenis EEPROM yang mengizinkan banyak lokasi memori untuk dihapus atau ditulis dalam satu operasi pemrograman. Flash memori yakni suatu bentuk dari chip memori yang sanggup ditulis, tidak menyerupai chip memori saluran acak atau RAM, memori ini sanggup menyimpan datanya tanpa membutuhkan penyediaan listrik.

Sedangkan Flashing yakni suatu proses memasukkan firmware ke ponsel. Untuk melaksanakan flash Samsung J2 PRO ada beberapa bahan-bahan yang diharapkan yang sanggup agan unduh di bawah ini sebelum melaksanakan flash.

Jika semua file di atas sudah final di download, silahkan ikuti cara flash Samsung Galaxy J2 PRO di bawah ini dengan benar biar HP kesayangan agan sanggup menjadi menyerupai gres lagi dan tidak kembali mengalami problem yang sama.

Inilah 10 Cara Flash Samsung J2 PRO

  • Pertama, Ekstrak semua materi yang sudah di download tadi pada PC.
  • Kedua, Instal Driver Samsung di PC
  • Ketiga, Matikan smartphone Samsung Galaxy J2 PRO agan
  • Keempat, Hidupkan lagi Samsung J2 PRO dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Home + Power secara bersamaan hingga muncul peringantan Warning!!
  • Kelima, Lalu masuk ke Download Mode Samsung J2 PRO dengan menekan Tombol volume up satu kali, Lihat gambar di bawah.
 mempunyai kegunaan untuk mengatasi banyak sekali problem di Samsung J 10 Tutorial Cara Flash Samsung J2 Pro (100% Work)
  • Keenam, Selanjutnya Sambungkan Samsung Galaxy J2 PRO ke komputer memakai kabel USB
  • Ketujuh, Buka aplikasi Odin3 v3.10.7 di PC
  • Kedelapan, Pastikan Samsung J2 PRO terdeteksi oleh Odin3 v3.10.7 port ID:COM pada kotak nomor 1.
  • Kesembilan, Masukkan firmware Samsung Galaxy J2 PRO pada tab AP pada kotak nomor 2.

 mempunyai kegunaan untuk mengatasi banyak sekali problem di Samsung J 10 Tutorial Cara Flash Samsung J2 Pro (100% Work)

  • Sepuluh, Klik START (pada kotak nomor 3) untuk memulai instal ulang firmware Samsung Galaxy J2 PRO dan tunggu proses tersebut hingga selesai. Jika proses Flash Samsung Galaxy J2 PRO final akan muncul goresan pena PASS.

 mempunyai kegunaan untuk mengatasi banyak sekali problem di Samsung J 10 Tutorial Cara Flash Samsung J2 Pro (100% Work)

Oke, Flash Samsung Galaxy J2 PRO Selesai. Proses flash Flash Samsung Galaxy J2 PRO ini memerlukan waktu kurang dari 4 menit saja. Sekianlah cara flash Samsung Galaxy J2 PRO via Odin., Semoga tutorial cara flash Samsung Galaxy J2 PRO ini sanggup mengatasi problem Samsung J2 PRO yang bootloop, aplikasi error, dan lain sebagainya. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat, salam anget dari Petaponsel.com.
Sumber https://www.petaponsel.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel