Link Download Xiaomi Survival Game Beta Test 3

Setelah sebelumnya, developer Xiaomi Survival game mengumumkan Beta Test 2 yang berjalan kurang lebih 3 hari dan itupun hanya di segelintir orang saja. So, untuk kali ini Beta Test 3 bakalan lebih usang periode nya, hal ini bertujuan untuk memaksimalkan pengalaman menyerupai apa yang ditawarkan oleh game Xiaomi Survival Game, dan tentu saja data itu merupakan penunjang untuk pengembangan game Survival ke depannya.

Beta Test 3 Xiaomi Survival Game resmi dirilis oleh pihak developer pada tanggal 12 Januari 2019, untuk waktunya 2 Minggu terhitung dari tanggal tersebut. Lama bukan, Kalian sanggup jajal menyerupai apa atmosfer game besutan Xiaomi ini, punya wajah gres kah ? atau environment yang lebih hidup kah ?



Event Yang Berlangsung Saat Beta Test 3 ialah :

1. Kontes Screen Shoot In Game Xiaomi Survival
Periode : 13-16 Januari.

Kami akan memberi anda tema, dan anda harus mengirim cuplikan layar dari game yang mewakili tema yang kami minta. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 Januari.

2. Teka-teki silang game Survival dengan Twist
Periode : 19-20 Januari

Pemain akan diminta untuk memecahkan teka-teki dan menuntaskan kiprah kecil yang akan terungkap sebagai balasan untuk teka-teki. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 Januari.

3. Event Hadiah Harian
Periode : setiap hari

Masuk ke permainan bertahan hidup pada waktu pengujian yang ditentukan dan mendapatkan hadiah. Hadiah akan dilampirkan ke surat dalam pesan in game anda.

4. Mi fan kejutan
Berlaku: seluruh tes beta

Ketika kami mencapai jumlah tertentu penggemar mi dalam permainan bertahan hidup, mereka akan mendapatkan sesuatu yang ekstra dari kami! Nantikan isu lebih lanjut!

5. Elit Online

Periode : mulai 19 Januari

Jika anda tetap online setidaknya selama 1 jam, Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah. Hadiah akan dikirim pada hari berikutnya.

Berikut Ini Link download Official Xiaomi Beta Test 3 Here Catatan Jika proses download lambat gunakan VPN untuk mengakalinya

Info Lebih Lanjut Kunjungi Fans Page Official Xiaomi Surviva Game Here

Sumber https://www.retuwit.xyz/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel