Top 5 Jagoan Over Power Mobile Legends Maret 2018


Assalamualaikum,

Siapa sih yang gak tau game moba android yang lagi boomiing dikalangan remaja, bocah, hingga bapak bapak pun gak mau ketinggalan maen game ini. Apa lagi kalok bukan moba analog yang nama formalnya Mobile Legends Bang Bang.

Pada postingan kali ini. Sakubolong.com akan membagikan kepada kalian wacana Hero yang lagi Over Power kepada sobat sahabat sekalian. 

1. Lancelot


Ya, Lancelot yakni pendekar assasin yang lagi over overnya. Skill yang fleksibel dan lezat banget buat nyulik nyulik hero. Skill 2 yang dimiliki lancelot sangat over power alasannya yakni sanggup menghilang disaat menggunakannya. ditambah lagi damage yang diberikan sangat besar apalagi musuh pas ditengah tengah, 3 damage akan kena eksklusif ke pendekar musuh.

Dengan sekali combo dari pendekar ini. kalian sanggup eksklusif membunuh pendekar marksman, mage, support, maupun assasin. Berikut adalah  3 skill yang dimiliki Lancelot :

Passive : Soul Cutter
Setiap 10 detik, Lancelot akan melaksanakan gerakan anggar Surgical Promise. Basic attack berikutnya akan menciptakan sasaran slow ( dampak armor kuning ) dan memperlihatkan 20% damage pada sasaran yang terkena armor kuning

Skill 1 : Punchture
Menyerang sasaran akan memperlihatkan 100(+50% total physical ATK) poin Physical Damage, Jika mengenai sasaran maka sasaran akan mendapatkan sword mark (biru pada serpihan bawah hero/creep). kalau ada sasaran mark maka kalau skill mengenai akan cooldown.

Skill 2 : Thorned Rose
Mengeluarkan pedang yang luarbiasa pada suatu area yang sanggup menyerang lawan hingga 3x ( kalau sasaran ditengah area pedang ). dan memperlihatkan 250(+150% ekstra physical ATK) Damage akan dikurangi setiap mengenai target.dan memperlambar lawan sebanyak 30% selama 1 detik setiap hit. skill ini hanya mendapatkan 40% spell vamp.

Skill 3 : Phantom Execution
Setelah charge sebentar ( delay ), Lancelot akan menampilkan serangan Executioner ke arah depan. Dia menjadi kebal selama proses ini. memperlihatkan 400/600/800(sesuai level) Physical damage pada lawan.

2. Gusion

 Siapa sih yang gak tau game moba android yang lagi boomiing dikalangan cukup umur TOP 5 Hero Over Power Mobile Legends Maret 2018
Hero over power yang kedua yaitu Gusion. Hero ini mempunyai pertipikal Magic Assasin yang merupakan pendekar over power pada patch ini. Skill 2 yang sangat over dan dibantu dengan ulti yang membuatnya blink dan mereset semua cooldown skill membuatnya easy kill ke semua hero. Skill 1 pada Gusion seakan-akan dengan skill 2 milih hayabusa.

Berikut yakni Skill yang dimiliki oleh Gusion :

Passive : Dagger Specialist
Tiap spellcast menambahkan Rune pada Dagger milih Gusion. Setelah menumpuk 3 Rune, Basic Attack selanjutnya akan memperlihatkan damage suplemen sebesar 15% dari GP sasaran yang hilang, dan memilihkan hp sebesar 80% dari damage yang diberikan.

Skill 1 : Sword Spike
Melemparkan Dagger ke arah tertentu, meyebabkan 200 magic damage ke target. Gunakan lagi skill ini untuk mendekati sasaran ke arah belakang dan memberiikan 200 magic damage.

Skill 2 : Shadowblade Slaughter
Melemparkan 5 dagger ke arah depan. setiap dagger memperlihatkan 130 magic damage dan mengurangi movement speed musuh selama 2 detik. Gunakan skill ini lagi untuk memanggil semua dagger. memperlihatkan 80 magic damage setiap dagger.

Skill 3 : Incandesence
Melakukan dash ke lokasi yang ditunjuk. eksklusif merefresh cooldown dari Skill 1 dan 2. Skill ini sanggup dipakai kembali sehabis berhenti sebentar untuk melaksanakan dash pendek ke arah yang ditentukan. Skill ini sanggup dipakai untuk combo dengan skill 2 dan sanggup melemparkan 10 dagger.

3. Johnson

 Siapa sih yang gak tau game moba android yang lagi boomiing dikalangan cukup umur TOP 5 Hero Over Power Mobile Legends Maret 2018
Johnson yakni salah satu tank yang sangat overpower pada patch kali ini. Ini tank rasa mage, ya Johonson mempunyai tipe Mage Tank, damagenya minta ampun. apalagi lezat banget kalok buat ngegank. Makanya banyak yang ban ini pendekar pada draftpick. Stun pada skill satu juga tidak mengecewakan usang dan sanggup dilempar juga ( yang mempunyai area stun )

Berikut yakni daftar Skill yang dimiliki oleh Johnson :

Passive : Ketika hp Johnson dibawah 30% beliau akan mengeluarkan shield, menyerap damage menurut jumlah armornya dan sanggup bertahan selama 10 detik. Efek ini mempunyai cooldown.

Skill 1 : Deadly Pincers
Melemparkan spanner ke arah yang dituju yang memperlihatkan 200 magic damage kepada lawan dan akan mendapatkan stun.

Skill 2 : Electrromag Rays
Johnson menaikkan shildnya secara terus menerus memperlihatkan 80 magic damage ke depan berbentuk kipas dan memperlambat lawan. masic attack dan Deadly Pinceres sanggup dipakai ketika skill ini aktif. Skill ini juga sanggup menyalur ke sasaran dengan range dekat.

Skill 3 : Rapid Touchdown 
Pasif : Meningkatkan armor 10/20/30%
Aktif : Jonshon melompat dan menjelma mobil, berakselerrasi sesuai waktu. Teman satu tim sanggup masuk kedalam kendaraan beroda empat dengan kapasitas 1 orang. Mobil akan meledak ketika menabrak lawan dan menstun sasaran selama 0.5 detik dan memperlihatkan 300 magic damage. sehabis meledak tanah akan dialiri listrik yang mempunyai dampak slow dan magic damage 80. Jika kendaraan beroda empat sedang berjalan, tap skill untuk berhenti.

4. Hylos

 Siapa sih yang gak tau game moba android yang lagi boomiing dikalangan cukup umur TOP 5 Hero Over Power Mobile Legends Maret 2018
Hylos yakni tank kedua yang sangat berkhasiat pada patch bulan ini. Damage yang dikeluarkan oleh skill 2 hylos sangat besar dan mempunyai dampak slow yang mengganggu ketika war. skill passive nya juga sangat berkhasiat untuk menopang skill 2 hylos yang boros mana.

Berikut yakni klarifikasi mengenai skill yang dimiliki Hylos :

Passive : Thickened Blood
Setiap 1 poin mana yang diterima dari equipment dan emblem akan memperlihatkan hylos 1..5 point hp. Saat mana tidak cukup. Hp sanggup dugunakan untuk menggantikan mana.

Skill 1 : Law and Order
Menyimpan energi alam untuk mengunci sasaran dan memperlihatkan 300 magic damage dan stun selama 1 detik

Skill 2 : Ring Of Punishment
Melepaskan kekuatkan centaur untuk memanggilRing of Punishment, setiap detik memperlihatkan 95 magic damage oada lawan disekitarnya dan mengumpulkan Warden Fury. setiap warden fury mengurangi Movement Speed sebanyak 6% dan attack speed lawan sebesar 5%. Lawan juga mendapatkan 7.5% magic damage tambahan. Warden Fury sanggup dikumpulkan maksimal 10. Setiap detik ketika aktif skill ini akan terus menyerap mana / HP.

Skill 3 : Glorious Pathway
Membuat jalur nirwana yang bertahan selama 6 detik. Hylos akan mendapatkan heal 4% dari maksimum HP dan menjadi kebal dari slow ketika berada pada jalur. Teman yang bergerak pada jalur ini akan mendapatkan movement speed 60%, Lawan yang bergerak pada jalur ini akan mengurangi movement speed 70%.

5.  Harley

 Siapa sih yang gak tau game moba android yang lagi boomiing dikalangan cukup umur TOP 5 Hero Over Power Mobile Legends Maret 2018
Hero magic yang menjadi pilihan alasannya yakni mempunyai damage dan skill 2 yang membuatnya menjadi easy hit and run. Hero ini menjadi pendekar tentangan fanny untuk kategori kelincahan hero. Ditambah kartu kartu yang disebarkan mempunyai damage yang tinggi.

Berikut yakni daftar skill yang dimiliki Harley :

Passive : Magic Master
Sebagai andal dalam persulapan. Basic attacknya akan memperlihatkan 60 magical damage.

Skill 1 : Poker Trick
Menembakkan 3 set kartu, memperlihatkan 150 magic damage ke lawan yang pertama kali terpukul (damage berkurang kalau sasaran yang terpukul sama sebanyak 3 atau lebih ) dan meningkatkan attack speed 5% pada setiap pukulan. hingga 8 kali selama 3 detik.

Skill 2 : Space Escape
Menghilang segera, meninggalkan Magic Hat di kawasan dan kemudian muncul di depan, meningkatkan movement speed sebanyak 30% selama 2 detik. gunakan skill ini lagi dalam 4 detik untuk kembali ke hat.

Skill 3 : Deadly Magic
Membidik lawan dan mengeluarkan cincin api ( sanggup di block oleh pendekar lain ), memperlihatkan 200 magical damage dan memperlambat lawan selama 1.5 detik. Kemudian menciptakan cincin api besar di sekitar lawan selama 4 detik kaat kena. Harley sanggup memperlihatkan damage dengan memukul cincin api dengan skillnya. Setelah itu, akan memperlihatkan Magical Damage sebesar 100 dan 40% dari damage yang diterima sasaran dalam periode tersebut.

Sekian postingan saya kali ini wacana Top 5 pendekar dalam mobile legends pada bulan ini / patch kali ini. Hero tersebut sanggup sewaktu waktu mengalami nerf alasannya yakni terlalu Over Power tergantung kebijakan dari Moonton. Jika bermanfaat silahkan share kepada sobat sahabat kalian biar lebih lezat ketika ranked dan easy win :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel