Sudah Update Aplikasi Terbaru Tokopedia | Edisi Promo Ramadhan 2018

Sudah Update Aplikasi Terbaru Tokopedia | Edisi Promo Ramadhan 2018 - Sekarang tampilan aplikasi Tokopedia semakin keren. Ada beberapa suplemen menyerupai Flash Sale seperti yang dimiliki Lazada, dan Shopee.

Untuk tampilan terbaru aplikasi Tokopedia bertemakan Ramadhan Extra. Banyak yang di tawarkan dalam promo Ramadhan 2018 ini. Seperti Cashback, Gratis Ongkir, dan Flash Sale.
Sudah Update Aplikasi Terbaru Tokopedia  Sudah Update Aplikasi Terbaru Tokopedia | Edisi Promo Ramadhan 2018
Kalau kita klik banner promo Ramadhan Extra, ternyata Tokopedia mengatakan penawaran yang sangat menarik. Seperti Flash Sale, yang memperlihatkan harga extra irit dan extra promo. Dalam setiap melaksanakan transaksi melalui flash sale sanggup mendapat cashback sampai Rp 50.000 dengan memakai arahan voucher : CBMALAM, dan gratis ongkir dengan arahan voucher : PROMOMALAM.  Syarat dan ketentuan berlaku.

Shake Ekstra kejutan. Promo ini sanggup dibilang unik, kita hanya diajak buat shake shake handphone kalau beruntung akan mendapat tiket pesawat ke luar negeri dan mendapat diskon hinggo 95%. Wow sekali yah...
Cara ikutannya hanya shake handphone, ikuti keseruan goup chat dan lucky egg. kalau diliat dari keterangan, untuk lucky egg sanggup di mulai tanggal 9 Mei 2018 pukul 17.00-18.00WIB. Kalau ikutan grup chat, diharuskan nonton Net TV, ikuti chat interaktif. Jadwal tayangnya Senin 18.00-19.00 WIB, Selasa 19.00-20.00 WIB, Rabu 09.00-10.00 dan 19.00-20.00 WIB, dan Kamis 20.00-22.00WIB. Siapa ya yang mau ikut keseruannya? kalau saya niscaya ikut kan tidak mengecewakan hadiahnya... hehe

Promo Digital Spesial Ramadhan. Promo ini keren juga, soalnya memperlihatkan cashback sampai Rp 175.000 dengan memakai arahan voucher : SERBAHEMAT, lebih serunya sanggup digunakan 2x per produk. Syarat dan ketentuan berlaku.
Untuk pengguna gres ada promo cashback Rp 100.000 dengan memakai arahan voucher : BARUCOBA  setiap melaksanakan topup/bayar produk digital.
Kalau di promo digital Ramadhan 2018 ini, yang paling saya tunggu yang EKSTRA SIAP, alasannya kebetulan saya bayar cicilan AEON, BPJS, Listrik melalui Tokopedia. Kaprikornus sanggup lebih irit pengeluaran dengan memakai arahan voucher : MEIHEMAT.

Untuk edisi Ekstra Ramadhan 2018 ini masih banyak promo lagi. yang penting selalu update notifikasi dari Tokopedia biar tidak ketinggalan kalau ada promo terbaru yang bermanfaat buat kita.
Buruan update aplikasi edisi ekstra Ramadahan biar sanggup menikmati menyebarkan promo dari Tokopedia.
Semoga bermanfaat yahhh...


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel