Download Pokemon Go Apk Versi 0.131.4 Dengan Update Fitur Terbaru

Download Pokemon GO APK Versi 0.131.4  dengan Update Fitur Terbaru - Setalah dalam postingan sebelumnya admin telah membahas wacana cara Download Modded Critical Ops Mod APK dengan Obb data (2019) , maka dalam pertemuak kali ini admin akan membahas wacana cara Download Pokemon GO APK Versi 0.131.4 dengan Update Fitur Terbaru.

Permainan pendekar Niantics, Pokemon Go, yang kegemarannya mengguncang dunia pada ketika peluncurannya kini telah turun sedikit, tetapi para pengembang tertarik untuk memperkenalkan fitur-fitur gres setiap bulan dengan generasi-generasi gres dari Pokemon yang diperkenalkan dengan setiap pembaruan. 

Setalah dalam postingan sebelumnya admin telah membahas wacana cara  Download Pokemon GO APK Versi 0.131.4 dengan Update Fitur Terbaru


Sekarang versi terbaru dari Pokemon Go tersedia dengan nomor versi sebagai Pokémon GO 0.131.4 yang dirilis ahad kemudian dan dilengkapi dengan banyak perbaikan bug gres dan peningkatan kinerja untuk memperlihatkan pengalaman yang mulus di semua wilayah alasannya banyak pengguna menghadapi duduk masalah dengan versi terakhir. 

Seperti yang kita ketahui di dalam game Pokemon Go membawa pembaruan terbaru di bulan desember, untuk lebih jelasnya silahkan simak baik baik upate terbarunya.

Update Terbaru Pokemon Go
  • Pelatih kini sanggup menantang seseorang di akrab Pertempuran Pelatih dengan memindai Kode Pertempuran mereka.
  • Pelatih sanggup mengirim tantangan Pertempuran Pelatih jarak jauh ke Ultra Friends atau Best Friends mereka.
  • Pelatih juga sanggup melatih Pertempuran melawan pemimpin tim.
  • Trainer Battles terjadi di salah satu dari tiga Trainer Battle Leagues yang berbeda, dan masing-masing membutuhkan tim yang terdiri dari tiga Pokemon. Setiap Trainer Battle League mempunyai batas CP Pokémon yang berbeda.
  • Warna rambut dan warna kulit gres akan tersedia untuk avatar Trainer.
  • Tautan Unduhan untuk versi terbaru dari gim legendaris Pokemon Go diberikan di bawah ini, dan Anda sanggup mengunduh dan menginstal APK dengan mudah, alasannya tautannya dari cermin APK yang merupakan sumber paling tepercaya untuk mengunduh versi file APK terbaru.
 Setalah dalam postingan sebelumnya admin telah membahas wacana cara  Download Pokemon GO APK Versi 0.131.4 dengan Update Fitur Terbaru

Pastikan, sebelum menginstal APK Pokemon Go yang diunduh, Anda mengaktifkan opsi sumber tidak dikenal dari Pengaturan> Keamanan dan mengaktifkannya dari sana, sehingga Anda tidak mendapat kesalahan ketika menginstalnya. Perhatikan bahwa ini yaitu versi yang sepenuhnya stabil dan bukan pembaruan beta. Anda sanggup mengunduh versi APK Pokemon terbaru dari link di bawah ini. 

Setalah dalam postingan sebelumnya admin telah membahas wacana cara  Download Pokemon GO APK Versi 0.131.4 dengan Update Fitur Terbaru
Pokémon GO 0.131.4

Itulah postingan wacana Download Pokemon GO APK Versi 0.131.4  dengan Update Fitur Terbaru, biar postingan ini bermanfaat dan sanggup menjadi solusi terbaik untuk anda.

Sumber http://indahtekhnologi.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel