Cara Membuka, Mengedit Dan Menciptakan File Office Dengan Wps Office

Tak sanggup di pungkiri ketika ini ponsel sudah menjadi semakin berkembang, jikalau dahulu ponsel hanya sanggup di gunakan untuk keperluan telephone dan sms saja, namun ketika ini ponsel semakin berkembang dan sanggup di gunakan untuk banyak sekali hal, menyerupai mengedit dan membuka file office.


Dan kini membuka file Office menyerupai DOC, XLS, PPT, PDF dan banyak lagi sanggup dilakukan di Smartphone Android, jadi kita tidak perlu repot repot membawa laptop untuk mengedit dan membuka file office, cukup dengan smartphone Android anda. Cukup mudah bukan, namun untuk membuka maupun mengedit file office tidak sanggup di lakukan begitu saja, kita harus menginstal aplikasi khusu terlebih dahulu, dan kali ini saya merekomendasikan aplikasi WPS Office + Pdf. 

Fitur fitur yang terdapat di aplikasi WPS OFFICE + PDF antara lain : 
  • Memiliki ukuran yang kecil, jadi aplikasi ini tidak akan menghabiskan memory internal anda.
  • Kompatible penuh dengan Microsoft Word, Power Point dan Excel.
  • Dapat membuka hampir semua file office, termasuk DOC, XLS, PPT, TXT, PDF dan masih banyak lagi.
  • Dapat mengakses dokumen dari Google Drive, Dropbox, Box, OneDrive dan WebDAV.
  • Sinkronisasi dokumen dengan PC anda memakai File Roaming dan Kingsoft Cloud.
  • Berbagi dokumen dan presentasi memakai Wifi atau DLNA.
  • Dapat bekerja dengan memakai keyboard USB maupun keyboard Bluetooth.
  • Dan masih banyak lagi.
Selain membuka dan mengedit dokumen, aplikasi ini juga sanggup di pakai untuk menciptakan dokumen baru. Terdapat 4 dokumen yang sanggup kita buat melalui aplikasi ini, adalah Spreadsheet atau dokumen Excel, Presentation, Memo untuk catatan, dan dokumen atau word.


Ukuran yang kecil tidak lebih dari 25 MB, dan tampilan flat menimbulkan nilai plus tersendiri untuk aplikasi ini. Walaupun bahwasanya sudah terdapat aplikasi Microsoft Office, menyerupai Word, Excel, Power Point. Tetapi aplikasi buatan Microsoft tersebut mempunyai kekurangan, menyerupai size yang terlalu besar, untuk Microsoft Word saja mempunyai size 65 Mb, belum lagi untuk Excel dan Power Point, merepotkan bukan, jikalau kita harus menginstal satu satu. Untung nya WPS OFFICE tidak menyerupai itu, WPS OFFICE telah menimbulkan aplikasi pengedit dokumennya menjadi All In One, jadi kita tidak perlu repot repot medownload nya satu persatu. Selain itu aplikasi ini juga tersedia gratis di Google Play Store.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel