Kisahku Menjalani Hubungan Selama 3 Tahun, Karenanya Jadi Mantan [Mengharukan]

Ceritaku ini menurut kisah nyata. Kisah langsung yang saya alami sendiri. Kisah ini berawal dari perkenalan saya dengan seorang wanita sekitar 3 tahun yang lalu. Kita saling mengenal alasannya memang awalnya kita satu daerah kerja.

Karena seringnya bertemu, berkomunikasi dan bercanda, ada rasa ketertarikan pada diri saya kepadanya. Ntah ia tertarik kepada saya atau tidak. Tapi respon ia dulu tampaknya juga memiliki rasa yang sama kepada saya.
 Kisah ini berawal dari perkenalan saya dengan seorang wanita sekitar  Kisahku Menjalani Hubungan Selama 3 Tahun, Akhirnya Makara Mantan [MENGHARUKAN]
3 tahun berafiliasi balasannya jadi mantan
Saya Masih ingat, sempurna pada tanggal 19 juli 2015 saya mengutarakan isi hati saya kepadanya. Kaget juga ternyata ia mendapatkan saya padahal awalnya hanya iseng bercampur nekat alasannya saya sendiri sudah pesimis duluan.

Hubungan 3 tahun berakhir jadi mantan

Dari sanalah korelasi asmara berjalan. Sedikit demi sedikit kita mulai mengetahui sifat dan tabiat orisinil masing-masing. Dia yang cemburuan dan cengeng sampai-sampai ia pernah murka dan menangis alasannya membaca isi chat saya dengan sobat wanita saya padahal yang dibahas juga wacana pekerjaan :v

Dia yang sangat menentang keras hobi saya bermain game. Saya dulu memang pecandu game. Sampai-sampai hp saya pernah di factory reset sama ia mungkin alasannya jengkelnya. Alhasil hilang semua file yang ada didalam hp.

Setelah saya pikir-pikir bagaimana ia tidak jengkel ketika bermain game hp saya mode silent. Makara chat dan telpon ia tidak ada yang terbuka. Bahkan ketika bertemu juga saya malah sibuk dengan game hihi.

Tepat sesudah korelasi kita berjalan sekitar 1 tahun ia resign dari daerah kerjanya. Dan hal ini juga menciptakan kita jadi tidak sanggup setiap hari bertemu. Dia resign alasannya memang ada pekerjaan yang lebih menjanjikan.
 Kisah ini berawal dari perkenalan saya dengan seorang wanita sekitar  Kisahku Menjalani Hubungan Selama 3 Tahun, Akhirnya Makara Mantan [MENGHARUKAN]
Kisah sang mantan
Akhirnya kita kalau bertemu paling juga seminggu sekali. Itu juga tidak tentu. Dari sini saya balasannya tahu rindu itu menyerupai apa. Hubungan terus berlanjut hingga 3 tahun lamanya. Lalu pada akhirnya…

tepat pada tanggal yang unik 22 februari 2019 mungkin 3 tahun lebih kita menjalin korelasi alasannya suatu hal kita resmi menjadi mantan. Ya, mantan,,khususnya mantan pacar. Kita menghadap ke penghulu dan saya mengucapkan ijab kabul. Serentak para saksi mengucapkan kata “ssaahh” pada ketika itu juga kita meresmikan pernikahan kita. Dan kita resmi menjadi suami istri. Dan kau resmi menjadi mantan.

Sebuah awal dari kehidupan baru. Di usia yang terpaut tidak terlalu jauh saya 26 dan kau 22 masing-masing dari kita menjadi mantan. Tepatnya mantan pacar yang sekarang berubah status menjadi suami istri.
 Kisah ini berawal dari perkenalan saya dengan seorang wanita sekitar  Kisahku Menjalani Hubungan Selama 3 Tahun, Akhirnya Makara Mantan [MENGHARUKAN]
Sah?,,,ssaahhh
Pernikahan kita untuk pertama kalinya memang tidak glamor tapi sangat pantas untuk dikenang. Dengan mahar yang tidak seberapa dan resepsi pernikahan yang tidak terlalu hingar bingar kita memulai kehidupan kita bersama.

Itu ia sedikit kisah pengalaman langsung saya. Maafkan judul yang mungkin tidak sesuai dengan isi artikel. Pada pada dasarnya saya cuma ingin membuatkan pengalaman langsung saya ketika melaksanakan pernikahan.

Terima kasih sudah membaca artikel yang unfaedah ini hehe. So buat kau yang masih jombs jombs saya doakan semoga cepat ketemu jodohnya. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya see ya.


Sumber https://www.ekopriantoblogs.top/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel