Download Frimware Advan X7 Via Google Drive

Kelebihan dan Kekurangan Tablet Advan X7 - Kali ini Advan kembali meluncurkan produk tablet terbaru dengan seri Advan X7. Tablet ini memang sengaja diluncurkan ditengah pasar tablet yang sedang lesu. Kehadiran tablet Advan X7 memang diperuntukkan bagi kalangan menengah ke bawah sehingga Advan percaya diri bahwa tablet seri terbarunya sanggup diterima oleh masyarakat kalangan tersebut dengan baik. Akan tetapi, bukan berarti Advan mengabaikan kualitas tablet produksinya, justru ia hadir dengan persiapan yang matang. Tak tanggung – tanggung, kali ini Advan bekerja sama dengan penyedia prosesor nomor satu di didunia yaitu Intel. Advan X7 ialah salah satu dari bab kerja sama yang mereka lakukan. Akan lebih baik jikalau kita bahas apa saja spesifikasi yang ada di tablet ini.
 Kali ini Advan kembali meluncurkan produk tablet terbaru dengan seri Advan X Download Frimware Advan X7 Via Google Drive

Kelebihan Tablet Advan X7
Tablet ini telah memakai prosessor yang canggih serta yang paling gres dari Intel sehingga dapur pacunya pun berkualitas dan pengguna sanggup mencicipi kenyamanan ketika memakai aplikasi tersebut.
Tablet ini sudah mempunyai kapasitas RAM yang cukup mumpuni yaitu sebesar 1 GB sehingga pengguna sanggup leluasa untuk menggunakannya.
Layar tablet ini juga sudah memakai fitur antilag 3D visual sehingga layar terlihat konkret dan tajam.
Harga yang ditawarkan sangat terjangkau sehingga kalangan menengah ke bawah sanggup mempunyai tablet canggih ini.
Sudah memakai sistem operasi Android Lollipop yang terbaru

Kekurangan Tablet Advan X7
Tablet ini belum dilengkapi dengan kemudahan jaringan 4G yang ketika ini sedang diusung oleh banyak perusahaan telekomunikasi di Indonesia.
Kamera yang terdapat pada tablet ini kurang memuaskan bahkan terlalu minimalis sehingga kebutuhan untuk berfoto yang banyak diincar oleh pengguna gadget sangatlah terbatas.

Itulah beberapa spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan yang ada pada Android X7. Tablet dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan teknologi canggih ini sanggup dipakai oleh banyak kalangan. Tablet ini sanggup anda dapatkan dengan harga 1 jutaan dan sudah sanggup ditemukan di pasar ponsel ketika ini.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel