Custom Rom Debloated Xui For Infinix X551 Lolipop By Raj









Selamat pagi sahabat androidfans,,, kenapa pagi sebab semoga selalu semangat,,,hehehe

Kali ini ane akan share CUSTOM ROM DEBLOATED XUI FOR INFINIX X552 LOLIPO BY RAJ yang aslinya base dari stock rom XUI I.N.3.1 yang sudah dimodif oleh SuRaj.


Setelah ane coba Cusrom ini,, kayaknya ane akan betah disini, sebab sajian semua berfungsi menyerupai misalnya double tap to awake dan off berjalan lancar, yang ane suka ialah pemanis sajian tangkapan layar dengan 3 jari swipe ke bawah layaknya punya oppo yang fast respon.

Nah...itu sebagian aja yang ane rasakan selama pake cusrom ini, selainnya ente coba ajah sendiri.

Sebenernya file cusrom ini  ane dapatkan untuk diflash memakai PC/komputer, sebab ane agak males memakai flashtool maka ane coba merubahnya menjadi file flashable zip recovery.

Jadi file tersebut cara instalnya sudah tidak lagi memakai PC/komputer tapi memakai recovery baik TWRP ataupun Philhztouch. Ini akan memudahkan bagi ente untuk melaksanakan flashing,,,

Ok deh pribadi saja ke TKP,,,



Syarat kebutuhan ROM:
- Infinix Hot Note X551 dengan Ram 2GB
- OS yang dipakai Lollipop 5.1
- Custom Recovery

Bug : No bug

Catatan : Sebelum sanksi biasakan backup dulu data,  resiko ditanggung sendiri

Cara Instal :
- Menggunakan TWRP (pakai custom recovery lain seharusnya bisa)
- Masuk sajian TWRP pilih sajian Wipe, Swipe to Factory Reset (Wipe Data, Chace and Dalvik)
- Pilih sajian Install, pilih file rom DEBLOATED_XUI_LP, Swipe to confirm flash
- Tunggu hingga "Instalation Complete"
- Reboot

Link Rom :
https://drive.google.com/uc?export=download&id=0B9knc_XmE6xBUFItbi1sSlVpc1U
Credit :
- SuRAJ
- PAY
-Infinix

Thanks to :
- Infinix Indonesia
- Admins and Member of Infinix Hot Note X551 Indonesia Grup

Nah,,, jangan lupa juga kunjungi juga CUSTOM ROM L X509 ZERO 2 untuk Infinix Hote Note X551.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel