Ayana Gedongsongo - Spot Foto Hits

Halo apa kabar teman Smartphone Editor Indonesia, nah masih setia dengan Smartphone kalian kan. Kali ini mimin mau sharing nih ihwal Wisata yang mempunyai spot foto tidak mengecewakan banyak dan wajib buat teman kunjungi, namanya Ayana Gedongsongo.

Halo apa kabar teman Smartphone Editor Indonesia AYANA GEDONGSONGO - Spot Foto Hits

Berlokasi di Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Spot foto ini juga merupakan Destinasi Wisata gres di Kabupaten Semarang dengan pengunjung terbanyak untuk kategori wisata baru.

Lokasinya yang strategis, yakni berada didekat Candi Gedongsongo dan jalur Pariwisata Bandungan - Sumowono menyebabkan Ayana Gedongsongo sangat ramai pengunjung baik Wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Selain itu, spot foto-fotonya yang unik dan belum ada umum menyebabkan Ayana Gedongsongo sangat diburu wisatawan.

Halo apa kabar teman Smartphone Editor Indonesia AYANA GEDONGSONGO - Spot Foto Hits

Didukung pemandangan alam yang cantik, view Gunung Ungaran yang sempurna berada dibelakang Ayana, Gunung Sindoro-Sumbing di sebelah barat, Danau Rawapening, Gunung Kelir, Gunung Telomoyo, Gunung Kendil disebelah selatan dan pemandangan kota ungaran dari ketinggian.

Spot foto yang disediakan bermacam - macam dan masih belum umum digunakan di wisata lain, menyerupai sofa ditengah bak dan balon terbang. Setidaknya ada sekitar 20 spot foto yang dapat digunakan untuk berfoto disini.

Datang kesini dipagi hari ialah pilihan sempurna untuk mendapat pencahayaan yang pas dan menghindari keramaian. Karena kalau tiba sore terkadang masih sangat ramai wisatawan. Silahkan lihat video dibawah kalau teman ingin menonton via Youtube :





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel