Yuk Kenalan Dengan Uang Digital Yang Terkenal Dizaman Ini

  Hari ini kau punya uang berapa disaku celanamu, hehe, bila uang disaku celana akan terasa dan gampang diraba, berbeda dengan uang virtual yang akan kita bahasa disini. VirtualCoin ialah mata uang digital yang tersebar diinternet yang sering disebut dengan crypthocurency, sifatnya menyerupai emas alasannya harganya yang tinggi dan sanggup diinvestasikan atau treding, kemudian ada berapa sih uang digital diinternet itu?

 Hari ini kau punya uang berapa disaku celanamu Yuk kenalan dengan uang digital yang terkenal dizaman ini


Berikut beberapa uang digital terkenal dikalangan cryptopee yang akan admin bahasa diantaranya sebagai beikut:

1. Bitcoin

 Hari ini kau punya uang berapa disaku celanamu Yuk kenalan dengan uang digital yang terkenal dizaman ini


   Bitcoin ditemukan oleh Sathosi Nakamoto (Informasi penemu masih simpang siur) yang merupakan cikal bakal bumingnya Uang digital, pada awal munculnya hanya meluncurkan sebanyak 50 BTC yang sering disebut Genesis Block namun alasannya sifat bitcoin ini desentalisasi jadi mendapat perhatian khusus dari pemerintah dengan mengontrolnya. bitcoin ini merupakan virtualcoin termahal diantara coin lainnya, untuk menampung bitcoin ini kalian perlu wadah atau dompetnya atau sering disebut wallet coin, indodax.com yang sebelumnya bitcoin.co.id menjadi salah satu website penyedia wallet coin.

2. Etherium 
 Hari ini kau punya uang berapa disaku celanamu Yuk kenalan dengan uang digital yang terkenal dizaman ini


      Etherium ditemukan oleh Vitalik Buterin pada tahun 2014, dengan tujuan Smart Contract sanggup terlaksana, etherium sedikit berbeda dengan Bitcoin dimana bitcoin menyimpan daftar saldo di blockchainya sedangkan Etherium dipakai diprogram komputer yang berjalan diblockchain Etheriumnya.

3. Litecoin

"diambil dari google image"

    Ditemukan Charless Lee, ia merupakan mantan pegawai google pada tanggal 07 Oktober 2011 melalui client open source Github, lite coin mengalami banyak sekali perkembangan dengan tujuan untuk mengurangi biaya transaksi, memperbaikai keamanan, menyempurkanan konfigurasi systemnya dan menganalisis bug-bug yang masih terjadi.

4. Dogecoin

"diambil dari google image"

  Dogecoin merupakan salah satu virtualcoin yan sanggup ditambang dengan cepat, dogecoin merupakan virtualcoin yang tidak dikendalikan pemerintah tetapi sayangnya harganya masih recehan tapi kita gak tau 5 tahun kedepan mungkin sanggup mengalahkan Bitcoin.

Cara untuk mendapat UangVirtual disini guys...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel