Snapseed - Aplikasi Edit Foto Ajib


Snapseed merupakan aplikasi edit foto yang sangat gampang dipakai dengan banyak fitur dari editing standar sampai filter. Aplikasi ini ialah aplikasi profesional yang dikembangkan oleh Developer Populer yakni Google Inc.

merupakan aplikasi edit foto yang sangat gampang dipakai dengan banyak fitur dari editing  SNAPSEED - Aplikasi Edit Foto Ajib



Saat teman membuka Aplikasi ini niscaya akan sangat galau pada awalnya, alasannya banyak pilihan sajian yang tertera dilayar utama Snapseed. Cara penggunaannya cukup dengan menyentuh layar dan menggerakannya ke atas, bawah, samping kanan, samping kiri dan klik.

#FITUR

  1. Tools edit standar dan Filter, efek halus dan detail, kuas untuk retouching, Struktur, HDR dan Perspektif. 
  2. Bisa untuk membuka file gambar dalam format JPG dan DNG.
  3. Layering atau tumpukan untuk menyesuaikan dan membenahi ulang hasil edit.
  4. Mengubah Format RAW dan membuka serta menyesuaikan file RAW DNG tanpa merusak file atau mengekspornya sebagai JPG. 
  5. Beberapa sajian yakni menyesuaikan gambar, eksposur dan warna secara otomatis atau manual, Detail, Crop, Rotate, Perspektif, Keseimbangan Putih, Kuas manual untuk memoles eksposur, saturasi, kecerahan, atau kehangatan secara selektif, Vinyet, Teks (38 Style), kurva, Meluaskan ukuran kanvas, Lens Blur, Bokeh, Glamour, Kontras, Rona, Drama, Grunge, FIlm, Vintage, Retrolux, Noir, Bnw, Bingkai Foto Dan Double Exposure.

Download aplikasi Snapseed gratis di Playstore. Pada semua sajian yang ada serta fitur - fiturnya pun dapat dinikmati pengguna Aplikasi Ajib ini tanpa mengeluarkan uang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel