Picsart - Aplikasi Edit Foto Yang Populer



Nah niscaya teman - teman semua tahu kan dengan aplikasi ini, yak Picsart, aplikasi edit foto yang kini sangat terkenal dan marak dipakai di Smartphone.

  teman semua tahu kan dengan aplikasi ini PICSART - Aplikasi Edit Foto yang Populer

Selain banyaknya fitur editing yang disajikan dan banyak sekali embel-embel yang lengkap untuk memudahkan mengedit foto, aplikasi ini juga mempunyai jejaring sosial sendiri. Jejaring sosialnya juga sangat terkenal terbukti dengan jumlah usernya dan timbal balik antara user dan pihak picsart yang aktif dalam beberapa kontes di jejaring sosial picsart. Jejaring sosial ini berada di dalam aplikasi itu sendiri, dimana kita sanggup saling mengenal antar user dan mencari wangsit dari sana.

2017 ini dari data Picsart, lebih dari 400 juta orang yang telah memasang aplikasi ini. Aplikasi ini juga menerima gelar Aplikasi foto terbaik untuk Android" (CNET).

Picsart juga memperkenalkan fitur baru, ialah Stiker. Sehingga User sanggup menciptakan banyak sekali macam stiker kapan saja dengan sangat gampang dan simpel.

Selain itu, kini Picsart juga memperlihatkan hastag #FreeToEdit bagi user yang bersedia gambarnya di edit ulang oleh User lain.

Fitur gres Magis, ialah cara sederhana mengubah foto dalam gambar seni ibarat Al dan Prisma. Hasil edit juga sanggup eksklusif dibagikan ke Facebook, Instagram, Whats App dll. Di halaman utama Aplikasi selalu ada info hangat dan trending fotografi terbaru, serta banyak sekali tutorial yang dibagikan setiap minggu.

Silahkan Download Aplikasi Picsart gratis di Playstore. Tersedia banyak sekali fitur dan lebih dari photo editor biasa.
 
Nah bagi yang ingin berguru dan mengetahui banyak sekali info gres seputar aplikasi ini, picsart menyediakan situs resmi mereka di picsart.com/blog
Sekian, terima kasih dan salam Smartphonegraphers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel