Anchor Text Seo, Cara Menciptakan Dan Pengaruhnya

Anchor Text SEO, Cara Membuat dan Pengaruhnya - Dalam menulis blog sangatlah dibutuhkan sebuah keahlian dalam menulis maupun mengoptimasi blog biar sanggup mempunyai sebuah peforma yang baik di mata mesin pencari.
 Dalam menulis blog sangatlah dibutuhkan sebuah keahlian dalam menulis maupun mengoptimasi Anchor Text SEO, Cara Membuat dan Pengaruhnya

Anchor text merupakan salah satu teknik SEO offpage yang sudah banyak dikenal oleh para blogger. Seperti pada istilah SEO pada umumnya, salah satu teknik inipun terbilang ampuh kalau dilihat dari segi optimasi SEO yang sangat mudah untuk dilakukan.

Anchor Text SEO


Anchor text berdasarkan pemahaman banyak orang merupakan salah satu teknik penanaman backlink yang baik terhadap sebuah situs.

Menurut saya langsung hal itu sah-sah saja, alasannya yakni intinya SEO yakni ilmu unik. Setiap webmaster mempunyai padangan serta teknik yang berbeda dalam melaksanakan meningkatkan secara optimal SEO pada situs mereka.

 Dalam menulis blog sangatlah dibutuhkan sebuah keahlian dalam menulis maupun mengoptimasi Anchor Text SEO, Cara Membuat dan Pengaruhnya

Selama hal itu tidak memperlihatkan sebuah imbas jelek terhadap banyak orang maka silahkan untuk dicoba. Karena setiap publisher mempunyai sebuah diam-diam taktik halaman pertama.

Namun, beberapa pakar SEO beropini bahwa Achor text merupakan sebuah pemberi tanda atau sinyal terhadap mesin pencari Google terhadap keyword dan artikel yang dijadikan anchor text tersebut.

Cara Membuat Anchor text


Dalam menciptakan anchor text sangatlah mudah. tinggal bagaimana kita menentukan bagaimana keyword yang kita bidik sebagai "anchor text SEO". Dalam penanaman backlink teknik ini sudah saya jelaskan dalam artikel saya yang secara detail membahas mengenai optimasi SEO offpage.

Lantas, berapa persentasi dalam pembuatan anchor text pada setiap backlink yang kita tanam?

Menurut saya pribadi, selama situs yang kita tanami backlink merupakan situs dengan otoritas tinggi dan bukan merupakan website spam, aman-aman saja.

Untuk pembuktian dari pendapat saya ini, slahkan saja kita melihat web-web perusahaan yang mengadakan kontes SEO, mereka selalu memperlihatkan ketentuan pertolongan backlink anchor text ke situs mereka dengan jenis backlink do follow

"Apakah website perusahaan tersebut di babat sama mbah Google?"

"Tidak kan? Hehehehe. Jika masih belum percaya silahka lansung menuju TKP, dan fakta yang akan Anda dapati yakni website tersebut justru Page one.

Penemuan berikutnya yakni penanaman anchor text pada bab footer, header. Hal ini pada umumnya ditemukan pada template blogger yang gratisan. Seperti katakanlah sugeng.id arlina design atau kompi asing dan lain-lain.

Tentunya dengan hal ini, mereka akan mendapat banyak backlink dari beberapa situs yang menggunakan template mereka secara gratisan. Faktanya, website mereka sehat-sehat aja hingga sekarang. Lalu apakah mereka mendapat penalti juga? Jawabannya tidak.

Baca: Cara gampang mengecek ranking situs di Google melalui Alexa

Pengaruh serta fungsi Anchor text


Saya pernah membaca sebuah situs milik pakar SEO yang menyebutkan bahwa "Fungsi anchor text yakni sebuah sinyal yang kita tujukan kepada Google". Sehingga google mngetahui bahwa artikel atau halaman tersebut merupakan konten yang relevan dengan kata kunci tersebut.

Pada dasarnya yang saya bahas diatas yakni sebuah citra singkat mengenai apa klarifikasi Anchor text SEO yang selama ini banyak menjadi mitos dikalangan publisher. Namun, yang perlu kita garis bawahi disini yakni semuanya bergantung pada bagaimana kualitas dari backlink itu sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel