Tencent Gaming Buddy Issue Gpu Mining, Ini Yang Gw Lakuin Semoga Gak Was-Was

Ok, nih issue Emulator Tencent Gaming Buddy sedang hangat-hangatnya di Forum Reddit terus di bawa ke banyak sekali lembaga Indonesia, baik itu facebook, dan yang lainnya yang ngebahas perihal Komputer dan masalah solve-nya. Ini cukup menciptakan ingin tau juga kan ? apa benar issue ini ? terus kita harus kaya gimana apa di uninstall aja Tencentnya atau Instal Ulang semua Windowsnya semoga fresh. Ok sebagai noob user di Tencent dan di System Windows yang gw pake ni ya, kita saling menyebarkan pengalaman aja ya. Jujur gw gak dapat menelan atau eksklusif ngjudge sebuah statement tanpa bukti yang jelas, meskipun kita dapat gunain Tools dari Prosses Hacker Sourcforge. Maka dari itu gw lakuin test singkat tanpa tools prosses hacker pada dasarnya ini test awal sebagai user noob di Windows dan systemnya :



1. Cek Beban Gpu Load

Misalkan GPU kita kena Hijack atau gak, ada agenda yang berjalan di background pastinya itu bakalan membebani GPU kita, yang pastinya diatas normal, mungkin dapat di poin 100%. Karena kita tahu prosses hash sebuah mining itu berat (kurang ngerti perihal mining) butuh lebih dari 2 GPU dalam proses real nya.

Test GPU Load Singkat udah di record



2. Selalu Cek Temperatur Baik di Bios maupun pake Software lainnya, GPU Z HWMonitor Dll

Waspada itu perlu, jadi selama memakai emulator ini kalau kalian was-was selalu cek setiap dikala kalau ada abnormalitas di temperature yang membengakak. Terlebih lagi kalau kalian pengguna PC daily ya niscaya bakalan engeh kalau ada sesuatu yang tidak biasanya terjadi.

3. Bukan Cuman Software, Cek juga suhu GPU dengan Sentuh eksklusif ke Hardware

Yaps, semoga lebih enaknya kita coba monitor suhu melalui sentuhan tangan cek suhunya dan beberapa komponen di Motherboard VGA. Dengerin Fan nya juga, Jika emang tuh Vga Kerjanya ektra keras bakalan lebih dari normal, melebihi beban kalau di gunakan untuk gaming atau Rendering.

Untuk Saat ini mungkin cukup 3 Tips aja ya, itung-itung saling menyebarkan sebagai pengguna Emulator Tencent Gaming Buddy Emulator. Intinya gini kita gak harus nelen tuh Issue tanpa ada test balik dari kitanya, apalagi PC nya emang digunain untuk Nyari duit sayang kan kalau harus abis di makan Mining. Sampai dikala ini GPU Load Masih terbilang normal di GTX 460 Vga jadul gw, masih di range 30-50 % Loadnya. Masih berat dikala rendering Blender atau Video daripada dikala menjalankan Emulator Saat Main PUBGM. Jika Yang baca punya tips lainnya atau ada abnormalitas di Emulator ini share aja di komen ya.

Sumber https://www.retuwit.xyz/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel