Cara Unroot Asus Zenfone C Z007 Terbaru Via Pc/Laptop


Kali ini aku akan share tutorial ihwal cara Unroot Asus Zenfone C Z007 dengan sangat gampang dan simple...

Berhubung aku pernah melaksanakan rooting asus dengan aplikasi dan tidak memakai PC/Laptop, dan hasil nya 100% jika di cek memakai aplikasi root checker sama saja menyerupai memakai PC/Laptop...

Tapi ada sedikit duduk kasus sesudah aku melaksanakan rooting, 
Kartu SDcard tidak terdeteksi atau SDcard "Izin di tolak"
Aplikasi banyak yang "Force Close" atau "Sayang nya aplikasi telah berhenti" 

pasti nya itu sangat mengganggu, sesudah itu aku coba tanyakan ke mbah GOOGLE, solusi cara mengatasi SDcard yang di tolak, banyak yang share, 
cara nya ialah dengan buka root explorer ubah izin di " System ➡️ Etc ➡️ Permissions" dan cari file "Platform.xml" beri izin " rw-r--r--" dan sesudah ikuti sesuai dengan tutor itu hasil nya sama saja tidak terjadi perubahan...

Intip juga bro :
Setelah itu aku coba cari di YOUTUBE cara root asus yang benar dan 100% success yaitu ialah dengan memakai PC/Laptop...

Oke artikel ini akan membahas cara Unroot Asus dengan memakai PC/Laptop, dan aku langsung menyarankan untuk memakai PC/Laptop supaya lebih kondusif dan benar-benar 100% success....

Step-step nya sangat mudah 

Download dulu bahan-bahan nya di bawah

// Asus Android USB Driver ENTER
// Asus distributor diam-diam Root kit  ENTER
  • Aktif kan dulu USB Debugging nya dengan cara masuk Setelan ➡️ Opsi pengembangan ➡️ USB Debugging 

  • Install "intel android driver" di PC/Laptop

  • Setelah itu masuk ke fastboot mode dengan menekan "Vol up + Power button"

  • Sambungkan Hp dengan PC/Laptop memakai kabel data USB yang Original ya...Kali ini aku akan share tutorial ihwal cara Unroot Asus Zenfone C Z CARA UNROOT ASUS ZENFONE C Z007 terbaru via PC/Laptop

  • Extrak file yang tadi sudah di download,

  • Cari file yang nama nya "Unroot.bat" klik 2X ikuti aba-aba nya dan tunggu hingga proses selesai...

Setelah tamat HP akan Reboot sendiri dan HP tamat di Unroot....


Menurut aku melaksanakan rooting dengan aplikasi itu tidak akan 100% success...Dan rooting memakai PC/Laptop sudah niscaya kondusif dan 100% work

Itu saja yang dapat aku share di artikel ini, agar bermanfaat untuk anda yang membaca ....
Keripik dan saran silahkan berkomentar di bawah. 
Terima kasih sudah berkunjung di mari, ane tunggu kunjungan berikutnya. 
Thank dan Wasallam 

PENULIS // AHMADZAELANY

Sumber http://ahmadzaelanyoprekandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel