Cara Mengetahui Sobat Yang Sedang Online Di Instagram

Cara Mengetahui Teman Yang Sedang Online di Instagram -  Instagram ialah media umum menyebarkan foto dan video, semua foto dan video yang Anda upload ke instagram sanggup dibagikan ke banyak sekali media umum lainnya menyerupai Facebook, atau Twitter. Kini instagram sangatlah terkenal dikalangan cukup umur didunia.

Instagram telah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat baik muda maupun renta untuk tetap eksis di dunia maya. Instagram juga tak jarang dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk dijadikan sebagai lahan bisnis, meraih popularitas atau untuk tujuan tertentu lainnya.

Cara Mengetahui Teman Yang Sedang Online di Instagram Cara Mengetahui Teman Yang Sedang Online di Instagram

Beragam fitur menarik ada pada Instagram, menyerupai misalnya fitur story, fitur untuk mengedit foto sebelum di publish ke profil Instagram Anda semoga terlihat lebih keren, dan masih banyak fitur-fitur menarik lainnya.

Instagram mempunyai sistem follow untuk berteman untuk berlangganan post/status dari orang yang kita follow. Bukan hanya itu, di Instagram, kita juga sanggup melaksanakan interaksi dengan orang lain dengan melaksanakan chatting.

Namun, Anda tidak akan sanggup mengetahui siapa saja sobat yang sedang aktif di Instagram Anda. Akan tetapi, apabila Anda mengaktifkan pengaturan tertentu, maka Anda sanggup mengetahui siapa saja sobat Anda yang sedang aktif di Instagram. Berikut ialah tutorialnya.

Cara Mengetahui Teman Yang Sedang Online di Instagram

  1. Pertama, pastikan Anda pernah melaksanakan chatting dengan sobat Anda dan pastikan pesan tersebut belum pernah terhapus.
  2. Kemudian masuk ke Profil, kemudian buka Pengaturan dengan icon titik tiga vertikal yang terletak di pojok kanan atas.
  3. Selanjutnya pilih menu, Acitivity Status.
  4. Cara Mengetahui Teman Yang Sedang Online di Instagram Cara Mengetahui Teman Yang Sedang Online di Instagram
  5. Lalu aktifkan opsi Show Activity Status.
  6. Dan terakhir, masuk ke sajian pesan di Instagram, dan Anda pribadi telah sanggup mengetahui siapa saja yang sedang online.
  7. Cara Mengetahui Teman Yang Sedang Online di Instagram Cara Mengetahui Teman Yang Sedang Online di Instagram

Apabila sobat yang pernah Anda kirimi pesan sedang online, maka disana akan muncul titik berwarna hijau, namun apabila sobat Anda tidak sedang online, maka disana akan terdapat keterangan kapan terakhir kali sobat Anda online.

Begitulah Cara Mengetahui Teman Yang Sedang Online di IG Terbaru, semoga bermanfaat. Cukup gampang bukan? namun kalau Anda masih mempunyai pertanyaan terkait dengan artikel diatas, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel