Cara Membuka File Docx (Ms Word) Di Android

Cara Membuka File Docx (Microsoft Word) di Android - Seiring dengan berkembangnya zaman dari waktu ke waktu, kita sanggup melaksanakan banyak sekali acara melalui genggaman (gadget) saja, tak perlu repot membawa PC atau Laptop, kita hanya perlu mempunyai ponsel yang canggih (minimum ponsel Android) untuk sanggup melaksanakan banyak sekali acara kita. Baik itu acara pekerjaan atau kiprah belajar.

 Seiring dengan berkembangnya zaman dari waktu ke waktu Cara Membuka File Docx (Ms Word) di Android

Microsoft Word merupakan sebuah program yang banyak dipakai untuk keperluan kerja ataupun kiprah bagi pelajar. Format file yang dihasilkan atau disimpan dari acara ini berformat .docx. Untuk sanggup membuka file dengan ekstensi .docx, kita harus mempunyai acara Microsoft Word terlebih dahulu.

Akan tetapi, ibarat yang aku sebutkan pada paragraf pertama, kita sanggup melaksanakan acara apapun melalui ponsel, salah satunya untuk membuka file docx microsoft word. Cara ini akan sangat mempunyai kegunaan untuk Anda yang ingin melaksanakan pengecekan kembali hasil goresan pena Anda pada Microsoft Word melalui Android dengan gampang dimana saja dan kapan saja.

Cara Membuka File Docx (Ms Word) di Android

  1. Pertama buka Play Store.
  2. Kemudian cari dan install aplikasi berjulukan Docs Viewer (5MB).
  3. Buka aplikasi tersebut, kemudian cari lokasi file docx yang tersimpan di ponsel Anda.
  4. Klik file .docx apabila telah ditemukan.
  5. Geser ke kiri atau ke kanan untuk menuju halaman sebelumnya atau selanjutnya.

Agar lebih cepat, sehabis Anda berhasil menginstall aplikasi Docs Viewer, masuk ke file manajer kemudian cari file docx, kemudian nantinya Anda akan otomatis membuka filenya memakai aplikasi tersebut.

Namun sayangnya, pada aplikasi ini, sesuai dengan namanya yakni Docs Viewer, Anda hanya sanggup melihat saja goresan pena Anda tanpa sanggup mengedit atau menambahkan sesuatu pada goresan pena Anda.

Sebetulnya secara default di Android sudah terinstall aplikasi Microsoft Word, namun ukurannya sangatlah besar, sehingga kebanyakan pengguna menguninstall atau menonaktifkan aplikasinya.

Nah untuk Anda yang ingin melaksanakan pengeditan goresan pena pada Ms.Word di Android, aku sarankan semoga Anda menginstall saja aplikasi Microsoft Word, fiturnya hampir sama dengan fitur Ms Word yang ada di PC.

Begitulah Cara Membuka File Docx (Ms Word) di Android, semoga sanggup membantu Anda. Apabila Anda masih mempunyai pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel