3 Cara Memberikan Keluhan Di Indosat Alasannya Pulsa Terpotong

 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong 3 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong

rianseo.com - Indosat sebagai kartu prabayar yang paling banyak diminati oleh sebagian anak muda, alasannya untuk harga paket atau nelpon dan SMS sanggup dibilang paling murah dari pada operator lainnya. Contohnya saja untuk harga paket kuota internet yang disediakan indosat hanya berharga Rp.1000 yang paling sering dipakai oleh semua orang. Bayangkan untuk 1GB 24jam hanya berharga Rp.1000 dan kalau kita hitung untuk 1 bulannya kita hanya bermodal pulsa Rp.30000 saja kalau keadaan pemakaian pulsa kita teratur Rp.1000 dalam 1 harinya.

Mengenai akan penawaran tersebut memang terlihat begitu lezat dan gampang di lakukan bagi kita yang ingin menghemat biaya dalam pengeluaran uang untuk beli paket kuota internet. Namun ternyata semua itu tidak sesuai dengan yang kita harapkan, Satu kali saja kita salah langkah dalam memakai paket indosat yellow 1GB dengan harga Rp.1000, maka kerugian lah yang akan kita dapatkan. Karena untuk harga paket indosat yellow 1GB tersebut tidak menjamin dalam 24jam kita sanggup menggunakannya kuota secara pas.

Jika kita melebihi pemakaian kuota 1GB dalam waktu kurang 24jam maka resikonya ialah pulsa kita akan kena sedot dalam hitungan pemakaian perKB. Namun untuk ketika ini indosat sudah menanggapi akan persoalan itu dan menyediakan harga paket pulsa safe Rp.2000 dimana kelebihan dari paket ini ialah mencegah penarikan pulsa disaat kuota 1GB kau habis. Saya juga pernah memakai paket ini, dan memang terbukti kondusif ketika waktu data paket kita habis maka otomatis jaringan seluler kita pribadi putus sendiri dan diperpanjang secara otomatis kalau pulsa kau mencukupi.


Mengenai akan semua ulasan diatas, ternyata masih banyak yang mengalami persoalan dan keluhan untuk indosat kususnya dibagian pemotongan pulsa yang tidak masuk akal dan diluar akal. Kejadian ini saya alami lewat pengalaman pribadi, dimana waktu itu saya memakai paket berlangganan Pulsa Safe 1GB harga Rp.2000 dan diperpanjang otomatis kalau sudah mencapai 24 jam setelah pembelian, namun semua itu tidak sesuai dengan yang saya harapkan, status paket pulsa safe 1GB sudah Aktif tapi ketika saya memakai paket data malah mendapat pemakain perKB dan pulsa saya terpotong dan habis.

Lalu saya mengirim keluhan kepada indosat, dan minta ganti rugi pulsa untuk pelayanan yang kurang puas dari indosat dan jadinya mendapat balasan baik dari indosat perihal persoalan keluhan saya. Lalu bagaimana cara memberikan keluhan di indosat alasannya pulsa terpotong. Berikut ada beberapa langkah yang sanggup kau ikuti kalau mengalami hal sama persis menyerupai milik saya.
Langkah pertama saya coba memakai arahan call mengenai keluhan saya lantaran pulsa terpotong lewat arahan *185#. Berikut cara yang saya gunakan ketika memakai arahan *185#.

Saya pilih nomor 1. Keluhan > 3. Paket lainnya > 4. Pulsa terpotong. Kamu akan mendapat tampilan menyerupai pola gambar dibawah ini.

 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong 3 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong

Selanjutnya kau isi sesuai dengan persoalan kamu, nama paket#harga#tanggalkejadian kau sanggup ikuti menyerupai gambar pola gambar saya diatas.

Namun semua ini tidak pribadi ditanggapi dan perlu menunggu waktu 24 jam gres diatasi atau diperiksa oleh operator Indosat.

 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong 3 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong

Langkah kedua, lantaran saya ingin cepat mendapat respond balik dari pihak Indosat, saya coba kirim sebuah email mengenai akan persoalan saya, berikut alamat email cs@indosatooredoo.com yang sanggup kau hubungi untuk menangani persoalan kamu.

Dan berikut beberapa langkah gampang yang sanggup kau ikuti untuk mengirim keluhan kepada pihak indosat melalui Email.

Tulis isi email sesuai dengan keluhan kamu, menyerupai pola milik saya dibawah ini dan jangan lupa ceritakan persoalan kau sedetail mungkin. Agar isi email kau sanggup dipahami oleh pihak indosat.

 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong 3 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong

Jangan lupa pula untuk mengirim screnshoot isi SMS beserta nomor kamu, dengan insiden tersebut lantaran pulsa kau mengalami pemotongan.

Langkah ketiga mengirim Twiter ke Akun resmi indosat @IndosatCare dengan cara mengunjungi https://indosatooredoo.com/en/personal/support/contact-us dan isi pesan kau sesuai dengan persoalan yang kau Alami.

Mengenai cara yang paling efektif diatas untuk sanggup mendapat responds balik dari pihak indosat ialah dengan cara mengirim Email langsung. Kaprikornus saran Saya cara kedua lah yang perlu kau lakukan. Seperti pola gambar milik saya dibawah ini yang mendapat reponds baik dari pihak indosat.

 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong 3 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong

Namun perlu kau ketahui kalau pihak indosat tidak pribadi akan menganti kerugian yang kau alami, jadi kau perlu untuk bersabar dalam menanti pengembalian pulsa kalau persoalan kau sama menyerupai milik saya.

Menurut pengalaman saya pribadi ini, pulsa yang terpotong milik saya gres digantikan pihak indosat sekitar 3 hari sehabis insiden tersebut. Kaprikornus harap bersabar kalau kau sudah mendapat notifikasi menyerupai pola gambar saya diatas.

Saran saya untuk mencegah penarikan pulsa indosat ketika membeli paket 1GB Yellow, Saat sudah berhasil membeli paket 1GB harap untuk kau merestar dulu Handphone kau jangan pribadi diaktifkan data seluler. Dan pastikan ketika kau membeli paket indosat 1GB pulsa kau sudah terpotong dengan sesuai harga. Jangan hingga isi SMS paket kau sudah Aktif tapi pulsa kau belum terpotong. Sebab indosat sanggup saja mengalami eror jadi harap pastikan kau mencek pulsa kau sebelum mengaktifkan data seluler dengan arahan *123#.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel