Berapa Nomor Call Center Tokopedia?

Berapa sih nomor call center Tokopedia? Mau komplain dan pengaduan ke Tokopedia, mau konfirmasi, mau nanya, mau begini, mau begitu, mau apa! pokoknya susah jikalau mau apa-apa sama Tokopedia. Gak punya customer service apa!? Kan seharusnya sekelas toko online terbesar di Indonesia punya nomor telepon cs yang aktif 24 jam.

Seperti itu lah dulu waktu awal-awal terjun memakai Tokopedia. Setiap ada duduk kasus pusing harus lari kemana, alasannya Tokopedia tidak menyediakan nomor telepon customer service untuk melayani sekedar keluhan, komplian atau pertanyaan seller maupun customer. Namun, sepanjang berjalanan waktu semua hambatan sanggup diatasi sendiri.
Meskipun begitu tetap juga tetap hati-hati banyak yang memberikan gosip palsu  wacana nomor telepon Tokopedia. Jika perlu anda sanggup menghubungi nomor kantor sentra Tokopedia untuk memastikannya.

Permasalahan yang sering dialami semua pelaku yang belanja on line di Tokopedia yakni topup tidak masuk saldo, sudah melaksanakan pembayaran melalui metode pembayaran transfer bank belum terverifikasi, hampir duduk kasus itu sering muncul dan jadi pertanyaan di aneka macam lembaga dan grup WA.
 Mau komplain dan pengaduan ke Tokopedia Berapa Nomor Call Center Tokopedia?
Sebenarnya sistem untuk memberikan keluhan atau terjadi duduk kasus dalam transaksi di Tokopedia sudah sangat bagus. Karena user sudah disediakan sentra dukungan disini https://www.tokopedia.com/bantuan. Isinya hampir lengkap untuk menjawab pertanyaan seputar Tokopedia.
 Mau komplain dan pengaduan ke Tokopedia Berapa Nomor Call Center Tokopedia?
Jika masih ada pertanyaan lagi masih ada fitur hubungi kami https://www.tokopedia.com/contact-us#step1, ini berisi wacana semua permasalahan seputar Tokopedia.
 Mau komplain dan pengaduan ke Tokopedia Berapa Nomor Call Center Tokopedia?
Apabila tidak puas mencari balasan melalui sistem Tokopedia. Silahakn sanggup eksklusif chat facebook Tokopedia https://web.facebook.com/tokopedia, hati2 jangan hingga salah ataupun tanya lewat psotingan di fanpage Tokopedia, soalnya banyak yang mengaku dari Tokopedia untuk menunjukkan bantuan. Atau sanggup eksklusif lewat twitterhttps://twitter.com/tokopedia. Dulu saya jikalau komplain eksklusif lewat kedua media itu dengan melampirkan bukti biar proses tanggapan lebih cepat.

Kalau berdasarkan saya, seharusnya perusahan e commerse sebesar Tokopedia menyediakan nomor call center biar memparmudah pengguna untuk berinteraksi secara langsung. Soalnya kenapa?! fitur dukungan yang disediakan Tokopedia tidak populer. Seperti pesaingnya yang sama2 lahir dari tangan anak bangsa yakni Bukalapak yang sudah memiliki call center yang sanggup dihubungi selama 24 jam dalam 7 hari.

Ingat, jangan pernah cari call center tokopedia, alasannya niscaya tidak ketemu. Semua hal wacana keluhan atau msalah transaksi sudah disediakan secara sistem. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel