Manfaat Punya Aplikasi Traveloka

Mau dongeng wacana aplikasi Traveloka yang sudah membahana ini. Jujur saja, aku bukan orang yang sanggup jalan-jalan kemana-mana, beli tiket kereta atau beli tiket pesawat untuk menuju ke destinasi daerah wisata. Maklum, aku hanya karyawan swasta yang gajinya pas-pasan, asal buat ongkos dan perawatan sepeda motor saja sudah syukur. hehe

Sebelumnya aku berpikir, ngapain aku download aplikasi Traveloka di playstore, hanya menuhin memory handphone saja, pergi wisata saja tidak pernah. Pergi keluar kota saja satu tahun sekali, yaitu mudik. wkkk
Mau dongeng wacana aplikasi Traveloka yang sudah membahana ini Manfaat Punya Aplikasi Traveloka
Hingga datang waktunya, ketika aku sanggup pesan chat melalui whatsapp yang berisi minta tolong untuk dibelikan tiket pesawat dari Timika - tujuan Semarang untuk 2 orang penumpang dewasa. Kalau gak salah total harganya tiket pesawatnya Rp 4juta an dengan pesawat sriwijaya air menuju Makassar transit, kemudian meneruskan penerbangan menuju Jakarta untuk transit dan melanjutkan penerbangan menuju destinasi terakhir di Bandara Ahmad Yani Semarang.

Kalau gak salah aku dikasih buat jasa Rp 50.000, tapi aku masih sanggup lagi dari memasukan voucher senilai Rp 75.000 ketika akan menuntaskan pembayaran. tidak mengecewakan kan dapatnya. hehe

Dan pesanan tiket terus berlanjut, hingga pernah dalam sekali transaksi aku sanggup mendapat Rp 500.000. Sampai dikala ini juga masih ada pesanan untuk membelikan tiket pesawat, kemarin sanggup untuk 5 orang, biasanya akan ramai hingga habis lebaran.

Enaknya punya aplikasi Traveloka ini ya sanggup dipesan dan dibayar dimana saja. Tidak perlu tiket fisik, alasannya yaitu sanggup memakai e-ticket untuk chekin melalui handphone.

Untuk point yang aku dapatkan dari membelikan tiket pesawat di aplikasi Traveloka sudah mencapai 1666 point atau jikalau di rupiahkan Rp 166.600 dan sanggup ditukarkan.
Mau dongeng wacana aplikasi Traveloka yang sudah membahana ini Manfaat Punya Aplikasi Traveloka
Oh ya sebagai warta saja. Mereka yang ada di Timika pesan tiket pesawat melalui aku alasannya yaitu jikalau mau beli tiket harus ke kota yang jaraknya jauh, harga lebih mahal, belum lagi uang makan, ongkos yang dikeluarkan totalnya sanggup lebih mahal. Karena pesan lewat aku mereka cuma chat, diliatin harga tiket dari tanggal yang diminta, transfer, aku pesankan kemudian aku kirim e-ticketnya. 

Mereka terima bersih, gak perlu keluar dari rumah, tiket juga tidak hilang, jikalau ke hapus sanggup minta lagi ke aku untuk checkin pas mau berangkat.

Ya pokoknya tidak mengecewakan lah ada aplikasi Traveloka. Semoga aku sanggup pesan tiket pesawat di Traveloka untuk aku sendiri bukan untuk orang lain. Amin... hehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel