Tip Dan Trik Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy A7 (2018)

Tip dan Trik Fitur tersembunyi Samsung Galaxy A7 (2018) - Hari ini di dalam postingan ini Admin akan memperlihatkan Panduan terperinci perihal fitur tersembunyi Samsung Galaxy A7 (2018). Seperti yang kita semua tahu, bukan spesifikasi perangkat keras saja yang menentukan telepon tetapi tentunya untuk Perangkat lunak juga sangat  memainkan tugas penting untuk semoga sanggup memaksimalkan kinerja di Samsung Galaxy A7 (2018).

Tip dan Trik Fitur tersembunyi Samsung Galaxy A Tip dan Trik Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy A7 (2018)

Seperti kita ketahui  bahwa Samsung secara resmi mengumumkan telepon Galaxy A-Series ‘Galaxy A7’, perusahaan pertama ‘Triple Rear Camera’, ini mengakibatkan ponsel ini sangat banyak di minati di aneka macam penggalan dunia. Supaya kita sanggup memaksimalkan ponsel Samsung Galaxy A7 (2018) ini, maka alangkah baiknya jika kalian mengetahui perihal Tip dan Trik Fitur tersembunyi Samsung Galaxy A7 (2018), Untuk lebih jelasnya silahkan baca hingga final postingan ini.

Tip dan Trik Fitur tersembunyi Samsung Galaxy A7 (2018)


1. PEMBERITAHUAN PENGENDALIAN MENGGUNAKAN GESTURES di Galaxy A7
Samsung Galaxy A7 menampilkan beberapa gerakan cerdas ibarat mode Satu Tangan dan gerakan sensor Jari. Meskipun mode satu tangan membuatnya lebih gampang untuk mengoperasikan telepon, gerakan Sensor jari membantu Anda mengontrol panel notifikasi.

2. GUNAKAN FOLDER AMAN di Galaxy A7
Galaxy A7 memberi Anda alasan yang cukup manis untuk melarang penguncian aplikasi pihak ketiga dari ponsel Anda, alasannya ialah dilengkapi dengan aplikasi Folder Aman di rumah. Aplikasi ini membuat lokasi terenkripsi di dalam Galaxy A7 Anda, yang memungkinkan Anda menyimpan file penting, aplikasi, gambar, dll yang biasanya Anda simpan.

3. MENYESUAIKAN NAV BAR di Galaxy A7
Bilah navigasi yang membosankan di Samsung Galaxy A7 sanggup diubah untuk memperlihatkan tampilan gres yang menggairahkan. Ini memberi Anda pilihan untuk menentukan dari sekitar 7 warna yang berbeda. Anda Cukup buka Pengaturan tampilan> Bilah Navigasi dan pilih salah satu warna.

4. PRIORITISASI PEMBERITAHUAN ANDA di Galaxy A7

Android Nougat memberi Anda opsi untuk memprioritaskan dan mengurangi prioritas pemberitahuan aplikasi. Jadi, untuk aplikasi yang pemberitahuannya tidak sepenting itu, Anda sanggup membuka Pengaturan Pemberitahuan untuk mematikannya.

5. SWIPE PALM TO CAPTURE SCREENSHOT di Galaxy A7
Fitur keren lainnya yang aa di samsung Galaxy A7 ialah Palm Capture. Yang harus Anda lakukan ialah menggeser tepi tangan Anda melintasi layar untuk menangkap tangkapan layar. Admin juga disini telah membuat postingan perihal Cara Screenshot di Samsung Galaxy A7 2018.

6. CUSTOMIZE ALWAYS ON DISPLAY di Galaxy A7
Fitur Always on Display (AOD) telah menjadi identik dengan hampir semua ponsel Samsung premium niscaya di lengkapi dengan fitur ini. Fitur ini memperlihatkan semua informasi ibarat waktu, level baterai, dan pemberitahuan tanpa membangunkan ponsel. Apalagi? Ini berisi bermacam-macam gaya dan tema serta Anda bahkan sanggup menyesuaikan AOD untuk mencerminkan informasi kontak Anda di layar.

7. BOOST YOUR DOWNLOADS di Galaxy A7
Fitur manis lain dari Galaxy A7 ialah Download Booster. Sesuai dengan namanya, ini memungkinkan Anda meningkatkan kecepatan unduhan untuk file lebih dari 30MB.

Saya berharap anda sanggup memakai semua trik fitur diatas dan anda sanggup memahami semua artikel perihal Samsung Galaxy A7 (2018) ini. Selain trik diatas admin juga sudah membuat postingan yang tidak kalah menari yaitu perihal Cara Split Screen di Samsung Galaxy A7 [2018] Tanpa Root. Jika Anda mempunyai masalah, tanyakan di kotak komentar dan Kami sanggup menuntaskan persoalan Anda.

Sumber http://indahtekhnologi.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel