Cara Bayar Tokopedia Di Indomaret

Cara Bayar Tokopedia Di Indomaret - Salah satu metode pembayaran yang disediakan oleh Tokopedia yakni melalui Indomaret. cara pembayaran ini biasanya dilakukan bagi user atau pembeli yang tidak memiliki rekening sebagai metode pembayarannya.

Namun, jikalau melaksanakan pembayaran pesanan Tokopedia via Indomaret biasanya ada biaya suplemen admin kurang lebih Rp 2.500. Kalau bagi saya cara pembayaran ini agak sedikit memberatkan, alasannya yakni kadang nenerapa penjual juga menambahkan biaya suplemen pada setiap selesai proses pembayaran yang rata-rata diatas Rp 1.000.

 Salah satu metode pembayaran yang disediakan oleh Tokopedia yakni melalui Indomaret Cara Bayar Tokopedia Di Indomaret

Makara simulasinya, jikalau saya beli barang dengan harga produk Rp 10.000, ongkir Rp 9.000 dikala cekout muncul biaya lain-lain sebesar Rp 2.000, biasanya biaya ini sudah dalam catatan penjual sebagai pengganti biaya packing. Total pesanan Rp 21.000, dikala memilih metode pembayaran melalui Indomaret akan muncul perincian biaya manajemen sebesar Rp 2.500. Total yang harus di bayar sebesar Rp 23.500.

Lanjut ke pembahasan bagaimana cara melaksanakan pembayaran pesanan Tokopedia di Indomaret. Berikut langkah-langkahnya.

Pertama selesaikan pesanan Anda sampai posisi cekout pastikan alamat peserta lengkap dan jelas, kemudian pilih metode pembayaran gerai ritel, selanjutnya pilih Indomaret sebagai metode pembayaran.

langkah selanjutnya ialah klik bayar.


sehabis itu Anda akan mendapat aba-aba bayar yang nantinya aba-aba akan diberikan ke kasir Indomaret. Setelah berhasil dibayar kasir akan menunjukkan struk sebagai bukti pembayaran.

Cara pembayaran melalui Indomaret yakni cara alternatif dipakai sebagai metode pembayaran jikalau tidak memiliki rekening bank.

Jika penjual melaksanakan penolakan pesanan, dana akan di kembalikan ke tokocash, pastikan Anda sudah mengaktifkan Tokocash. 


Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel