Cara Instal Free Fire Di Tencent Gaming Buddy

Tencent Budy Gaming merupakan emulator android khusus bermain PUBGM, si emu ini di keluarkan pribadi oleh tencent, btw apa aja sih kelebihannya ? dapat di baca di artikel sebelumnya emulator terbaik untuk PUBGM , terus kenapa emulator ini lebih ringan di bandingkan emulator lainnya ? pertama ia itu mempunyai system android yang di maksimalkan khusus game PUBGM, kedua tidak adanya update dari aplikasi lain menciptakan resource dan api dari emulator ini lebih stabil, dan terakhir tidak ada iklan hanya game saja itu yang perlu di garis bawahi. Bisa tidak emulator ini di instal game lain pola game free fire alasannya ialah bergenre sama Battleroyale ? jawabannya bisa. Simak baik-baik langkahnya :



1. Instal dan download game PUBGM terlebih dahulu bereskan hingga tuntas
2. Buka Tencent gaming buddy, pilih PUBG
3. Pilih Masuk melalui akun Facebook
4. Saat ada dalam site facebook jangan login, tapi pilih daftar akun
5. Kemudian URL diatas broswer tinggal kita ganti menjadi search ke apk yang dituju video dibawah memakai kata kunci FF garena
6. Download dan instal game garena Free fire
7. Setelah selesai silahkan pribadi buka apk FF, kemudian pribadi instal
8. Setelah semua beres close semua aplikasi Tencent buddy gaming
9. Buka kembali Game FF akan ada di sebelah kanan game PUBG, buka dan Enjoy Game.

Sampai disini tahapan penginstalan game FF berhasil, selanjutnya tinggal kita setting keyboard dan atau keymapping di tencent budy gaming untuk game Free Fire. Praktis bukan ? untuk lebih jelasnya silahkan lihat video di bawah ini, kalau ada yang kurang dimengerti silahakn layangkan di kolom komentar jangan lupa juga untuk subcribe chanel Youtube Retuwit ya Biar GG.

UPDATE : 02 Maret 2019 Free Fire Official TGB here https://bit.ly/2TatRdr



Sumber https://www.retuwit.xyz/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel