Cara Bermain Game Online Memakai Kuota Videomax

Cara Bermain Game Online Menggunakan Kuota Videomax tanpa Aplikasi Tambahan - Assalamualaikum, kuota videomax merupakan salah satu jenis kuota yang intinya hanya sanggup dimanfaatkan untuk aplikasi-aplikasi tertentu, menyerupai : Hooq dan viu.Namun, kuota vidmax sanggup kita manfaatkan untuk keperluan yang lain alias sanggup dijadikan sebagai kuota regular.Ya, mungkin sebagian besar dari kalian yang membaca artikel kali ini sudah paham caranya.Yakni memakai aplikasi pihak ketiga menyerupai anonytun dan KPN Tunnel.Kalian sanggup menjalankan youtube,facebook,twitter dan instagram tanpa harus takut kuota utama kalian tersedot.

Tapi, ada kelemahannya lho sobat.Yakni, kuota vidmax yang di-inject lewat anonytun maupun KPN Tunnel intinya tidak sanggup dipakai untuk bermain game online bahkan mendownload data dari game tersebut.

Jangan risau, pada artikel ini, sakubolong.com akan memberi tahu beberapa cara menciptakan anonytun support game online.
Cara Bermain Game Online Menggunakan Kuota Videomax tanpa Aplikasi Tambahan  Cara Bermain Game Online Menggunakan Kuota Videomax


Menggunakan Fitur Dual Apps / Clone Apps

Dual Apps merupakan salah satu fitur yang terdapat pada smartphone yang bertujuan untuk memalsukan / meng-clone aplikasi yang dipilih.

Memang tidak semua merk smartphone mempunyai fitur ini, tapi terdapat beberapa vendor smartphone yang mempunyai fitur ini.Salah satunya Xiaomi.

Jika HH / Smartphone kalian Xiaomi ikuti langkah berikut :
  1. Masuk Ke Pengaturan 
    Cara Bermain Game Online Menggunakan Kuota Videomax tanpa Aplikasi Tambahan  Cara Bermain Game Online Menggunakan Kuota Videomax
  2. Scroll ke bawah, Pilih Dual Apps
  3. Pilih Game Online yang Hendak diclone.Semisal kalian ingin bermain War Song, maka pilih War Song.
  4. Lalu, jalankan game hasil Clone.Ingat, jalankan game hasil clone.
Dengan begitu, anonytun sanggup menjangkau game yang dipilih.

Selain Xiaomi, terdapat beberapa vendor smartphone yang mempunyai fitur dual apps ini (seperti yang saya bilang tadi).Antara lain Oppo dan Vivo.

Ya, itu tadi merupakan cara saya untuk memanfaatkan Kuota videomax biar sanggup bermain game online.Jika kalian mempunyai cara yang lain, sanggup deh kalian share di kolom komentar.

Mungkin segitu dulu ya dari sakubolong, semoga bermaanfaat.
Terimakasih, Wassalamualaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel