Camera 360 Lite - Aplikasi Gampang Untuk Edit Foto

Android kini sudah merajai pasaran dan mengubah benda berjulukan Smartphone yang dulu hanya berfungsi sebagai media komunikasi, kini sanggup mempunyai banyak sekali kelebihan dan manfaat. Salah satunya untuk Fotografi, Camera 360 Lite ini yakni salah satu Aplikasi yang sangat gampang digunakan.
Android kini sudah merajai pasaran dan mengubah benda berjulukan Smartphone yang dulu hanya b CAMERA 360 LITE - Aplikasi gampang untuk edit foto

Nah ada yang tau app Camera 360 Lite ?, niscaya tau ya kan. Dulu waktu aku masih gres mengenal dunia fotografi, aplikasi inilah yang pertama kali aku pakai untuk belajar. Dan pastinya sebagai ucapan terima kasih aku bermaksud menyebarkan info dari beberapa aplikasi khususnya app edit foto yang pernah aku pakai. Hehe aku gak mau jadi kacang yang lupa kulitnya, jadi sambil mencar ilmu tehnik - tehnik lain aku gali kembali apa yang sudah aku sanggup dan agar bermanfaat.

Camera360 Lite yakni aplikasi Kamera dengan fitur lengkap buatan Developer terkenal Pinguo.Inc dan sepenuhnya gratis untuk Android. Versi Camera360 yang lebih ringan dengan ukuran Paket terkecil (4MB) - ringan dan berjalan cepat. Aplikasi ini menjadi aplikasi kecantikan gratis NO. 1 di kategori fotografi di 7 negara, dengan lebih dari 600 juta pengguna setia. 

Fitur - fitur nya mencakup :


  1. Aplikasi ringan, cepat dan cekatan yang bekerja sangat baik di semua perangkat Android.
  2. Filter kecantikan, filter foto Istimewa dan gratis untuk menciptakan selfie-mu makin ok.
  3. Kamera HD, edit meghapus jerawat, memperhalus kulit, memberi filter foto dan pengaruh foto.
  4. Efek filter foto untuk mengedit foto pemandangan.
  5. Filter makanan, khusus untuk memotret makanan.
  6. Memotret cepat dengan Kamera HD dengan timer, flash, dan semua fitur-fitur lainnya untuk memotret foto yang lebih baik.
  7. Menu Efek sanggup dipakai eksklusif untuk memotret atupun untuk mengedit foto.

Jika kalian tertarik dengan Aplikasi berikut, silahkan download gratis Aplikasi Camera 360 Lite di Play Store.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel