Cara Berlangganan Indihome
Karena kebutuhan internet yang begitu tinggi, kesudahannya saya putuskan untuk berlangganan fiber optik untuk mendukung aktifitas saya dalam dunia internet ibarat nge-blog, nge-youtube, dan menjalankan bisnis online.
Langkah saya awali dengan menuju website https://indihome.co.id untuk mengecek layanan dan kebutuhan paket internet saya nanti.
Namun niat saya ini mengalami hambatan yang intinya dialami banyak orang, adalah Service Availability.
Memang saya akui bahwa daerah tinggal ketika ini sanggup di bilang jauh dari perkotaan, di pinggiran tepatnya di Desa Purwaasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.
Oke fix, saya sedikit kecewa. Tapi rasanya indihome tidak ingin calon pelanggannya yang sudah mencari tahu perihal layanan di website indihome kecewa dan merasa tidak dilayani.
Ketika saya cek area dengan memasukan provinsi, kota/kabupaten, kecamatan, kelurahan arahan pos, perumahan / non perumahan dan memasukan nama jalan, didapatkan bahwa jaringan indihome belum tersedia di lokasi daerah tinggal saya.
Kemudian saya diarahkan semoga klik goresan pena disini berwarna merah semoga lokasi daerah tinggal saya terjangkau jaringan indihome fiber dengan cara VOTE. Ada pilihan vote dengan facebook, vote dengan twitter dan vote dengan email.
Karena saya lebih nyaman dengan email, kesudahannya saya masukan alamat email.
Kemudian muncul form untuk di isi.
sehabis semua yang dimasukan lengkap, lalu klik vote.
Oke, hingga disini selesai. Ternyata tidak. Setelah saya vote, beberapa hari lalu ada panggilan masuk di handphone saya dengan nomor "0147", ternyata dari customer service indihome.
Saya di konfirmasi apakah saya benar vote untuk usul jaringan fiber indihome di lokasi daerah saya tinggal. Saya jawab benar. Kemudian mbak CSnya mengarahkan untuk mendownload aplikasi my indihome, lalu daftar aplikasi, sehabis registrasi dikonfirmasi, lalu login dan pada tab langganan nanti muncul tombol cek diklik, sehabis itu tentukan pointer sesuai dengan lokasi daerah tinggal.
Menurut mbak CS indihome yang telpon, sehabis itu nanti akan ada tim lapangan apakah lokasi daerah tinggal saya sanggup tercover jaringan indihome atau tidak. Disini saya lagi - lagi dibikin pesimis, bararti pengajuan saya ini sanggup saja ditolak sanggup juga diterima.
Kesimpulannya sih, ikuti saja dulu prosedurnya. Masalah diterima atau nggak itu urusan yang punya layanan. Saya sebagai calon pelanggan hanya sanggup berharap semoga jaringan fiber indihome masuk ke lokasi daerah tinggal saya.
Segitu saja dongeng saya perihal cara berlangganan indhome. Semoga tidak bermanfaat.. ehh
Langkah saya awali dengan menuju website https://indihome.co.id untuk mengecek layanan dan kebutuhan paket internet saya nanti.
Namun niat saya ini mengalami hambatan yang intinya dialami banyak orang, adalah Service Availability.
Memang saya akui bahwa daerah tinggal ketika ini sanggup di bilang jauh dari perkotaan, di pinggiran tepatnya di Desa Purwaasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.
Oke fix, saya sedikit kecewa. Tapi rasanya indihome tidak ingin calon pelanggannya yang sudah mencari tahu perihal layanan di website indihome kecewa dan merasa tidak dilayani.
Ketika saya cek area dengan memasukan provinsi, kota/kabupaten, kecamatan, kelurahan arahan pos, perumahan / non perumahan dan memasukan nama jalan, didapatkan bahwa jaringan indihome belum tersedia di lokasi daerah tinggal saya.
Kemudian saya diarahkan semoga klik goresan pena disini berwarna merah semoga lokasi daerah tinggal saya terjangkau jaringan indihome fiber dengan cara VOTE. Ada pilihan vote dengan facebook, vote dengan twitter dan vote dengan email.
Karena saya lebih nyaman dengan email, kesudahannya saya masukan alamat email.
Kemudian muncul form untuk di isi.
sehabis semua yang dimasukan lengkap, lalu klik vote.
Oke, hingga disini selesai. Ternyata tidak. Setelah saya vote, beberapa hari lalu ada panggilan masuk di handphone saya dengan nomor "0147", ternyata dari customer service indihome.
Saya di konfirmasi apakah saya benar vote untuk usul jaringan fiber indihome di lokasi daerah saya tinggal. Saya jawab benar. Kemudian mbak CSnya mengarahkan untuk mendownload aplikasi my indihome, lalu daftar aplikasi, sehabis registrasi dikonfirmasi, lalu login dan pada tab langganan nanti muncul tombol cek diklik, sehabis itu tentukan pointer sesuai dengan lokasi daerah tinggal.
Menurut mbak CS indihome yang telpon, sehabis itu nanti akan ada tim lapangan apakah lokasi daerah tinggal saya sanggup tercover jaringan indihome atau tidak. Disini saya lagi - lagi dibikin pesimis, bararti pengajuan saya ini sanggup saja ditolak sanggup juga diterima.
Kesimpulannya sih, ikuti saja dulu prosedurnya. Masalah diterima atau nggak itu urusan yang punya layanan. Saya sebagai calon pelanggan hanya sanggup berharap semoga jaringan fiber indihome masuk ke lokasi daerah tinggal saya.
Segitu saja dongeng saya perihal cara berlangganan indhome. Semoga tidak bermanfaat.. ehh