Ps3 Tidak Dapat Install Cfw Rebug Sesudah Ganti Harddisk

Kamvret !!
Itulah kata yang pas waktu tiba-tiba listrik padam, berulang, dalam beberapa jam saja. Why? Karena dapat jadi penyebab badsector pada Harddisk. Loading lambat, nge-game ngadat, jikalau digunakan main GTA 5 gedung-gedung munculnya telat.

Untuk yang sudah biasa menikmati fitur CFW Rebug REX, begitu ganti Harddisk PS3 tentu saja kepikiran untuk pribadi install Rebug REX. tapi Somehow sudah dua atau tiga kali ane selalu gagal. Yang kemarin ini sampe coba beberapa kali tetep gagal, file update dianggap corupt. Mikiiir.. lamaaa.. jadinya teringat kejadian sebelumnya, sama kaya gini. anjay.. mulai pikun mungkin ane :v


At last ketemu solusinya. 
Biar ga lupa lagi, sekalian ane share di sini caranya:
  1. Install dulu CFW HABIB
  2. Baru kemudian install CFW Rebug REX
  3. Udah cuma itu aja solusinya ^_^

Beberapa Hal penting sebelum ganti harddisk atau install ulang CFW Rebug :
  • Pastikan LV2 kernel CEX - sasaran type CEX. Kalau masih DEX switch dulu dari Rebug Tool Box. Sekedar pengalaman ane pernah mengalami trouble untuk install CFW sebab belum balik ke CEX terlanjur ganti HD.
  • Aktifkan QA Flag
  • Jangan lupa minum supaya gak gagal fokus sebab kurang cairan. halah..

Rebug Tool box : LV2 kernel CEX - sasaran type CEX

Sekian dulu lah. Kalau ada yang terlewat, dapat ane tambahkan lain waktu



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel