Cara Semoga Blog Tidak Sanggup Di Agc (Pencurian Konten)

Cara Agar Blog Tidak Dapat di AGC –  Bagaimana perasaan kita jikalau sebuah blog kita Di AGC (Auto Generate Content) oleh seseorang? Pasti kesal kan,, Nah kebetulan pada dikala saya menulis artikel ini, sebuah insiden na'as terjadi pada blog saya ini. Pada malam ini saya kebetulan mengetahui bahwa artikel saya sudah di AGC (Auto Generate Content) oleh pemilik blog yang sangat tidak bertanggung jawab.

 Bagaimana perasaan kita jikalau sebuah blog kita Di AGC  Cara Agar Blog Tidak Dapat di AGC (Pencurian Konten)
Tentunya sangat kesal sekali bukan? kita yang hampir setiap hari menulis dan berkarya dengan mudahnya para pemain blog AGC ini mencuri seluruh konten goresan pena original kita. Nah untuk mencegah hal itu terjadi sebaiknya teman-teman harus mengetahui bagaimana caranya semoga blog yang kita miliki tidak daa[t di AGC oleh orang lain.

Oh iya, untuk blog yang mencuri konten saya, sengaja saya rahasiakan alasannya ialah beberapa artikelnya saya yakin juga hasil curian dari beberapa blog yang berkembang. dan apabila ada para pemain AGC yang kebetulan membaca blog ini, ada baiknya jikalau Anda sesegera mungkin untuk bertaubat ke jalan yang benar dan marilah kita berkarya bersama-sama.

Cara Praktis Agar Blog Tidak Terkena AGC (Auto Generate Content)


Saya sendiri bergotong-royong sudah beberapa kali terkena AGC oleh beberapa blog, maklum pada dikala itu saya masih sangat kafe dalam mengenl dunia blogging, sehingga saya hanya bisa membisu dan tidak mengerti harus melaksanakan apa, sehingga pada dikala ini saya akan mengembangkan kepada teman-teman semoga blog yang kalian kelola tidak sanggup di AGC oleh orang lain.

Bagi sahabat -teman yang awam atau belum tau apa itu blog AGC (Auto Generate Content) atau bisa disebut juga dengan autoblog adalah sebuah cara curang (blackhat) yang dilakukan oleh seorang blogger dengan mengcopy pastekan artikel secara otomatis kedalam blognya dengan pertolongan RSS Feeds dengan memakai beberapa teknik. 

Hal ini sangat merugikan para blogger yang benar-benar ingin kompeten dalam menulis dan mengelola blog, mengingat sebuah blog intinya memilki sebuah fungsi utama yang biasa dikatakan sebuah aset digital besar bagi pemiliknya (Baca: Peran Blog atau website bagi perusahaan)

Cara Menghindari Blog Terkena AGC


Cara Pertama Menghindari AGC

Untuk mencegah semoga blog tidak sanggup di AGC atau terkena copas oleh blog AGC yang harus kita lakukan ialah mengubah default feeds yang ada di blogger.

  1. Pada dashboard Blogger Klik Setting/Setelan
  2. Kemudian pilih Lainnya
  3. Lalu pada feeds situs yang Izinkan Feed Blog ubah menjadi “Singkat”
  4. Terakhir Simpan Pengaturan. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah.
 Bagaimana perasaan kita jikalau sebuah blog kita Di AGC  Cara Agar Blog Tidak Dapat di AGC (Pencurian Konten)


Cara Kedua Menghindari AGC
Untuk cara yang kedua semoga blog tidak sanggup di AGC yaitu mengatur  jumlah karakter  yang ditampilkan pada google feed burner.

  1. Masuk ke Google feed burner dan pilih nama blog yang akan diatur
  2. Selanjutnya klik Optimize pada sajian feed blog anda
  3. Lalu pilih Summary Burner, letaknya ada di paling bawah
  4. Sekarang anda tinggal mengatur jumlah aksara yang ingin ditampilkan pada google feed burner. anda bisa mengatur jumlah kata yang ingin ditampilkan, maksimal 200 karakter. pada teaser anda bisa menambahkan url blog jikalau ingin membaca isi artikel secara lengkap.
Cara Ketiga Menghindari AGC
Untuk cara yang ketiga semoga blog kita tidak sanggup di AGC ialah dengan memperlihatkan watermark pada setiap gambar yang kita sisipkan pada blog kita. Cara ini terbilang efektif. Karena para pemain AGC pada umumnya mencari sebuah blog yang tidak menampilkan sebuah URL blog asalnya, baik itu di gambar maupun dalam postingan.

Nah, dengan demikian apabila ada seseorang yang secara sengaja mencuri konten kita dengan teknik AGC, maka mereka akan sadar bahwa dengan mempublish artikel curian tersebut akan semakin menujukkan kecurangannya.


Kesimpulan

Pada dasarnya, blog yang masih sanggup di AGC merupakan salah satu kelalaian dari kita sendiri, dalam kehidupan sehari-hari, begitupun dalam dunia blogging memanglah seorang blogger harus bisa menghadapi segala hal yang mungkin saja terjadi ibarat pencurian konten dengan teknik AGC yang sudah saya jelaskan diatas.

Demikian pembahasan mengenai sebuah cara semoga blog kita tidak sanggup di AGC oleh orang lain, semoga ada guna dan manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel