Profil Gus Imm Mojokerto

Mengetahui profil Gus Imm Mojokerto ialah suatu hal yang banyak dicari oleh banyak orang. Profil Gus Imm sendiri sebetulnya sanggup kita ketahui dengan Anda hadir di Pedepokan Gus Imm di Mojokerto. Dengan itu aku yakin Anda akan mengetahi profil gus Imm secara lengkap ibarat dongeng hidupnya bahkan sejarah bagaimana pedepokan Gus Imm bisa berdiri.
 ialah suatu hal yang banyak dicari oleh banyak orang Profil Gus Imm Mojokerto
Gus Imm Beserta Jamaahnya

Profil Gus Imm Mojokerto


Gus Imm merupakan sosok guru yang sangat dihormati bagi semua muridnya, sanggup dibuktikan dari banyak sekali jamaah yang ikut pada acara-acara yang seringkali diadakan Gus Imm di Jawa Timur dan luarwilayah jawa timur.

 ialah suatu hal yang banyak dicari oleh banyak orang Profil Gus Imm Mojokerto
Gus Imm ketika dakwah

Seperti yang telah dikutip oleh situs Siapakah Gus Imm Mojokerto", bahwa Profil Gus Imm mulai naik ketika Gus Imm memulai karir dalam dunia seni, salah satunya ialah seni musik. Pada ketika itu Gus Imm membuat sebuah band yang dipimpin oleh Gus Imm sendiri, bahkan pada salah satu videonya Gus Imm bisa berduet dengan shoddiq dari grup orkes Monata jawa timur.

Selain itu, Pribadi Gus Imm yang cenderung dikenal sebagai eksklusif yang sangat bersahabat dengan dunia supranatural, dia pun juga jago dalam hal yang bersifat metafisika, ibarat mengambil sebuah pusaka keris, melaksanakan banyak sekali ritual, dan beberapa hal lain yang berkaitan erat dalam dunia metafiksika.

Karir Gus Imm


Gus Imm selain dikenal sebagai sosok yang kental dalam hal metafisika, ternyata Gus Imm juga mempunyai beberapa peran dalam dunia karir, diantaranya adalah:

Gus Imm membuat sebuah lagu

Gus Imm pada banyak sekali video yang telah beredar di Youtube bisa membuat sebuah karya dari hasil pemikirannya sendiri, membuat lagu dan menyanyikannya merupakan salah satu talenta lahiriah seorang Gus Imm Mojokerto. Kebanyakan lagu yang diciptakan oleh Gus Imm ialah sebuah syair wacana agama.

Alamat Rumah Gus Imm


Adapun rumah Gus Imm dan pedepokan Gus Imm terletak di wilayah Mojokerto tepatnya Jl. Candi Tikus No.9, Pelem, Temon, Trowulan, Mojokerto, Jawa Timur 61362. Jika teman-teman berkeinginan untuk sowan atau bersillaturrahmi dengan dia silahkan saja untuk datang.


Pedepokan Gus Imm Mojokerto


Pedepokan Gus Imm pada awalnya dibangun dengan tujuan sebagai daerah menimba ilmu bagi Gus Imm dan murid-muridnya. Sampai ketika ini ada banyak sekali kegiatan rutianan yang berjalan setiap ahad secara rutin di pedepokan Gus Imm tersebut.

Pada mulanya, seorang Gus Imm telah terkenal dikalangan masyarakat dengan banyak sekali macam agresi yang ditampilkannnya. Dengan huruf Gus Imm yang memilki rambut panjang dengan wajah yang seakan misterius itu membuat siapa saja tertarik untuk mengetahui lebih dalam lagi akan sosok Gus Imm.

Nah, bagi teman-teman semuannya yang mungkin saja secara tidak sengaja masuk dan membaca artikel yang membahas profil Gus Imm Mojokerto ini, silahkan anda share mengingat seorang sosok Gus Imm merupakan salah satu profil ulama yang bisa terbilang kharismatik.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel