Cara Instal Whatsapp Mod Anti Banned Nomor

.com - Pasti kalian para pengguna whatsapp mod merasa ketakutan alasannya yaitu kalau memakai whatsapp mod nomor akan dibanned sementara atau lebih parahnya dapat permanen. Padahal nomor yang dipakai sangatlah penting. Biasanya sebagian orang yang ketakutan akan pindah lagi ke whatsapp original. Setelah kembali ke whatsapp original niscaya merasa bosan alasannya yaitu tampilanya monoton tidak dapat diubah-ubah sesuai keinginan. Tapi tenang, untungnya sang developer sudah memperbaharui whatsapp mod dengan penambahan fitur anti banned.

Memangnya apa keunggulan whatsapp mod dibanding whatsapp biasa?. Oke saya akan mengungkapkan kenapa banyak orang suka dengan whatsapp mod dibanding whatsapp biasa.

 Pasti kalian para pengguna whatsapp mod merasa ketakutan alasannya yaitu kalau memakai whatsap Cara Instal Whatsapp Mod Anti Banned Nomor

Keunggulan WhatsApp Mod?


1. Ubah tampilan


Ya fitur ini mungkin banyak digandrungi para pemuda. Kalau saya sendiri kurang suka mengubah-ubah secara tampilan. Tapi bagi yang suka mengubah tampilan, whatsapp mod ini sangatlah memuasakan alasannya yaitu dapat mengubah semuanya. Misalnya warna aplikasi, warna chat dll. Bahkan sudah disiapkan tema yang tinggal diinstal.

2. Anti Delete Chat dan Status


Ini fitur yang saya suka. Jika ada teman yang chat atau status nya dihapus, dengan whatsapp ini kita masih dapat melihat pesan dan status yang dihapus tersebut. Cara membedakannya juga bisa, ada ikon lingkaran dicoret yang artinya pesan/status sudah dihapus. Enaknya lagi, kita masih dapat membalas pesan/status yang dihapus tadi. Pasti teman kita akan terheran-heran. Memang cara ini berdasarkan saya kurang fair.

3. Anti Melihat Status


Dengan whatsapp ini jikalau kita melihat status teman kita, kita tidak akan terlihat oleh teman kita.

4. Anti Terlihat Online


Ini nih yang biasanya menjadi duduk kasus diwhatsapp dengan pasangan kita. Misal kita sedang dijalan atau sedang sibuk dan belum sempat membalas pesan eh kita malah terlihat online. Bayangkan apa yang akan terjadi. Untungnya dengan whatsapp ini kita tidak akan terlihat online.

5. Anti Centang Biru


Ya kita dapat mengatur apakah kita kalau melihat chat, di whatsapp teman kita akan terlihat centang biru atau tidak. Kalau saya sendiri mengatur akan centang biru kalau chat sudah dibalas. Kalau belum dibalas cuma akan centang dua saja.

6. Ukuran file besar


Kita dapat mengirim file misal video dengan ukuran besar.

Sebenarnya masih aneka macam fitur lainya. Silakan dicoba sendiri saja. Fitur tadi yaitu beberapa fitur yang paling saya suka.

Sayangnya beberapa waktu kemudian jikalau kita memakai whatsapp mod nomor akan terblokir. Tampilanya ibarat ini

You're temporarily banned from WhatsApp because you may have violated our terms of sevice. You'll be able to use WhatsApp again
 Pasti kalian para pengguna whatsapp mod merasa ketakutan alasannya yaitu kalau memakai whatsap Cara Instal Whatsapp Mod Anti Banned Nomor


Untungnya kemaren sudah ada update fitur anti banned.

Owh ya Whatsapp mod yang saya maksud dibentuk oleh Fouad Mod. Whatsapp mod nya terdiri dari beberapa whatsapp mod. Whatsapp mod asli, FMWhatsApp dan GBWhatsApp.

Cara Instal Whatsapp mod anti banned


1. Kunjungi halaman resminya disini

2. Download whatsappnya.

3. Jika masih memakai whatsapp asli, sebaiknya uninstal terlebih dahulu. Owh ya jangan lupa sebelum di uninstal sebaiknya chatnya di backup dulu.

4.  Instal whatsapp mod yang sudah didownload dan masukkan nomornya. Kalau ada pesan ibarat ini
WhatsApp won't run without Google Play services, which are not supported by your device
 Pasti kalian para pengguna whatsapp mod merasa ketakutan alasannya yaitu kalau memakai whatsap Cara Instal Whatsapp Mod Anti Banned Nomor

JANGAN eksklusif tekan OK. Karena kalau tekan OK whatsapp nanti cuma loading lama. Sebaiknya kalau melihat pesan tersebut eksklusif tekan tombol BACK. Nanti otomatis akan disuruh memasukan nama.

5. Selesai.

Gimana?. Praktis banget kan?. Tidak akan takut lagi jikalau nomor di banned whatsapp.
Sumber https://www.sigaptech.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel