2 Cara Membuka Kunci Samsung J3 Pro Lupa Kunci (Pola, Sandi, Password)

Cara membuka kunci (Pola, Sandi, Password) di Samsung Galaxy J3 PRO sangat penting bagi kalian yang suka lupa dengan kata sandi perangkat kesayangan. Memakai cara berikut ini, kalian juga tidak perlu melaksanakan flash pada Samsung Galaxy J3 PRO dengan mengganti firmware aslinya dan cara ini sudah terbukti 100% berhasil. Cara yang di maksud ialah dengan melaksanakan reset.

 PRO sangat penting bagi kalian yang suka lupa dengan kata sandi perangkat kesayangan 2 Cara Membuka Kunci Samsung J3 Pro Lupa Kunci (Pola, Sandi, Password)

Mengapa harus reset? Mau gimana lagi, namanya juga lupa sandi dan kalian sama sekali tidak sanggup membuka HP Samsung Galaxy J3 PRO kalian. Sebenarnya ada dua cara, yakni melalui “Flash dan Reset”.

Namun, cara yang paling gampang ialah melalui Reset sehingga kalian tidak perlu memakai PC cukup hanya perangkat Samsung Galaxy J3 PRO saja. Sebelum kalian tetapkan untuk melaksanakan reset, ada baiknya ketahui lebih dulu apa manfaat dan dampak melaksanakan reset.

Apa Manfaat Reset Samsung J3 Pro?

Jika kalian melaksanakan reset di Samsung Galaxy J3 PRO yakni sanggup mengatasi permasalahan pada software Samsung Galaxy J3 PRO kalian seperti: lemot, sering muncul pesan aplikasi error di layar Samsung Galaxy J3 PRO, mengatasi HP tidak sanggup saluran internet, mengalami botloop karna salah instal aplikasi dan game, dan sebagainya.

Apa Dampak Negatif Reset Samsung J3 Pro?

Pengaruh negatif reset Samsung Galaxy J3 PRO sanggup menghapus semua aplikasi dan Game yang di install, menghapus foto, musik, video, dan data pengguna yang tersimpan di memori internal Samsung Galaxy J3 PRO kalian. Kecuali data yang tersimpan di memori eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi tidak akan terhapus.

Baca Juga: Bagaimana Cara Mengambil Screenshot Samsung J3 Pro?

Kaprikornus sebelum kalian tetapkan untuk melaksanakan reset pada Samsung Galaxy J3 PRO, sebaiknya backup dulu semua file atau data penting ke memori eksternal. Jika memori eksternal kalian penuh, kalian sanggup memindahkannya ke PC/ Laptop/ Komputer.

 Inilah 2 Cara Buka Kunci Samsung J3 Pro Lupa Kunci (Pola, Sandi, Password)

1) Jika HP Samsung Galaxy J3 PRO kalian berada dalam kondisi tidak lupa kunci, caranya sangat gampang yakni cukup Buka Menu Pengaturan => Pilih Cadangkan dan Reset => Reset Data Pabrik. Nah kemudian bagaimana kalau kalian lupa dengan sandi atau teladan yang telah kalian buat?

2) Untuk memecahkan duduk masalah tersebut silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Usahakan HP Samsung Galaxy J3 PRO mempunyai baterai minimum 50% untuk jaga-jaga.
  • Matikan Samsung Galaxy J3 PRO kalian.
  • Tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan hingga muncul dilayar logo Samsung Galaxy J3 PRO.
  • Setelah logo Samsung muncul di layar lepas ketiga tombol volume, home dan power. Tunggu beberapa saat, maka Samsung Galaxy J3 PRO akan masuk ke sajian recovery mode.
  • Setelah berada di sajian recovery mode, Tekan tombol volume down kemudian pilih “wipe data factory reset”.
  • Setelah berada di “wipe data factory reset”, Tekan tombol power untuk mereset
  • Konfirmasi pilih “Yes” -- Deleta all user data
  • Kemudian pilih “Reboot Sytem Now”
  • Tunggu proses restsrt Samsung Galaxy J3 PRO kalian.
  • Selamat! Kalian telah berhasil mereset dengan cara Hard Reset.
Cara di atas sangat efektif untuk mengembalikan setelan/ pengaturan Samsung Galaxy J3 PRO ke pengaturan pabrik sehingga kalian sanggup mengatur ulang password atau teladan kunci yang sebelumnya lupa. Kelebihan cara di atas ialah kalian tidak perlu melaksanakan Flash ulang.

Baca Juga: 10 Tutorial Cara Flash Samsung J3 Pro (100% Work)

Baca juga rujukan terkait Samsung J3 Pro di bawah! Itulah 2 Cara Membuka Kunci Samsung J3 Pro Lupa Kunci (Pola, Sandi, Password) yang telah terbukti berhasil 100%. Semoga cara mengatasi HP android lupa password atau teladan kunci di atas sanggup berkhasiat bagi kalian yang membutuhkan.
Sumber https://www.petaponsel.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel