Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul Model Nmax

بسم الله الرحمان الرحيم

Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul Model Nmax

Di kesempatan kali ini saya akan menulis artikel wacana modifikasi motor yamaha mio soul ala - ala Nmax maklum Yamaha Nmax kini banyak peminatnya, buat sahabat - sahabat yang lagi cari - cari konsep untuk modifikasi motor mio soul di artikel ini saya akan rinci, apa - apa saja yang perlu di ganti konsep ini konsep sederhana dan bila ada yang ingin menambahkan konsep di artikel ini silahkan komentar saja sebagai perhiasan masukan

Jika membahas modifikasi pada motor maka tidak akan ada habisnya setiap harinya akan selalu ada inspirasi - inspirasi terbaru untuk memperlihatkan sedikit sentuhan pada motor supaya mempunyai tampilan yang berbeda dengan yang lainnya, untuk sahabat - sahabat yang punya motor yamaha mio soul dan ingin memperlihatkan sedikit sentuhan pada motor mio nya supaya terlihat ibarat yamah Nmax meskipun tidak ibarat ya

Di Gambar yang kedua ini yaitu konsep sebelum pasang plat di depan, beda dengan gambar yang pertama di atas

Baiklah mungkin sahabat - sahabat sudah mulai ingin tau dan bertanya - tanya, mulai dari visor/tameng apa yang terpasang di depan

Rincian Modifikasi Yamaha Mio Soul Model Nmax :

Pertama :
 Meja Stir, Gambar Pertama ada yang modelnya kaya begitu, dan ada juga yang modelnya ibarat pada gambar dibawah ini, tinggal sahabat - sahabat mau pilih yang modelnya ibarat apa, sesuaikan dengan selera masing - masing
Meja Stir 
Hal yang harus anda lakukan yaitu membeli meja stir supaya dapat pasang stir sesuai dengan impian namun saya sendiri pasang stir Merek protaper, saya pilih merek ini alasannya yaitu bahannya anti karat dan mempunyai ukuran yang panjang (terasa agak lebar ketika dikendarai)

Ke dua :
Memilih jenis stir yang sesuai dengan impian anda, di atas sudah saya tuliskan kalau untuk saya langsung pake merek protaper, ibarat pada gambar

Ke tiga :
Tambahkan dengan speedo meter, biar terkesan lengkap dan rapi

Ke empat :
Tambahkan RPM Digital yang dilengkapi dengan indikator bensin, biar terasa nyaman kalau dikendarai anda dapat kontrol jarak yang anda lalui dan dapat melihat pemakaian materi bakarnya, untuk cara pemasangannya anda dapat lihat Cara Pasang RPM di Yamah Mio soul

Ke lima :

Tambahkan Visor, visor yang saya gunakan persis di gambar yaitu visor ninja 250Fi

Ke enam :

Tambahkan Lampu Led, terserah sahabat - sahabat mau pake lampu led jenis apa saja sesuaikan dengan impian masing - masing

Ke Tujuh :

Ganti Velg yang ukuran lebar dari yang sebelumnya biar terkesan motornya gede sedikit, saya pake velg rossi, ukuran belakang 250 dan depannya 215, model velg yang saya pakai sama persis pada gambar di atas

Ke delapan :
Tambahkan pijakan kaki depan, pijakan kaki akan menciptakan terasa beda dari sebelumnya, akan ada kenyamanan tersendiri dikala mengendarainya, bila ada pertanyaan yang muncul apakah kondusif dikala tikungan??? jawabannya Insya Allah, aman.. tdk tersangkut di aspal

Ke sembilan
 Kelebihan saklar KTC Racing 104 dilengkapi dengan icon yang menyalah dan perhiasan beberapa tombol, saklar ini beda dengan yang lainnya

Untuk saklar sesuaikan selera masing - masing kalau saya sendiri pake saklar KTC Racing 104, Bisa Lihat  Cara Pasang Saklar KTC Racing SKK 104

Nah itulah rincian singkatnya sahabat - teman, tinggal anda mencobanya...

Jika anda kurang mengerti silahkan tinggalkan pertanyaan kalian di kolom komentar. Mohon maaf bila ada salah kata dalam artikel saya. Terimakasih sudah berkunjung di artikel saya wacana Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul Model Nmax. selamat mencoba dan terimakasih  

Sumber http://bluetoothponselbontotiro.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel