Cara Menciptakan Stiker Lucu Dengan Foto Sendiri Di Android

Cara menciptakan Stiker Lucu dengan Foto Sendiri di Android - Untuk ketika ini aplikasi perpesanan berbasis data internet sudah terkenal alasannya lebih simple dan mudah ibarat aplikasi WhatsApp, BBM, Line, Messengger Dll. Berbeda dengan mengirim pesan SMS yang dapat mengurangi pulsa.

Cara menciptakan Stiker Lucu dengan Foto Sendiri di Android Cara menciptakan Stiker Lucu dengan Foto Sendiri di Android

Pada aplikasi chat terbanyak banyak fitur yang sangat mengasikan terutama dapat mengirim Emoticon, Stiker lucu bahkan rekaman suara, sehingga chatting dapat menjadi menyenangkan, bukan hanya itu saja mengirim stiker dan emoji dapat mengekpresikan tingkah seseorang dalam bentuk gambar di dalam chat, maka dari itu sticker dan emoji dibuat. Banyakm sekali aplikasi emoji dari yang free sampai premium berbayar. Pernahkah kalian terbesit untuk Membuat Stiker dan Emoji Lucu untuk chat di HP Android yang dapat kalian share lewat chatting.

Baca Juga:
Kumpulan Story dan Status WA Yang Kekinian Keren juga Singkat

Jika kalian sangat ingin tau bagaimana cara menciptakan stiker foto sendiri atau gambar lainnya yang dapat kalian masukan ke dalam pesan WhatsApp, BBM, Line Messengger Dll. Maka dari itu Teknokompas.com akan memperlihatkan trik kepada kalian cara menciptakan emoticon wajah sendiri, yu simak triknya dibawah ini:

Cara menciptakan Stiker Lucu dengan Foto Sendiri

Membuat stiker memakai wajah kalian untuk dimasukan dalam pesan Chat sebenarnya sangat gampang sekali. Sudah banyak aplikasi menciptakan stiker wajah sendiri di google play store yang dapat kalian unduh secara gratis salah satunya ialah aplikasi Bubble Sticker App.

Cara menciptakan Stiker Lucu dengan Foto Sendiri di Android Cara menciptakan Stiker Lucu dengan Foto Sendiri di Android

Trik peratama silahkan kalian download aplikasi stiker wajah tadi. Sebetulnya aplikasi ini ibarat dengan aplikasi Go Keyboard, akan tetapi aplikasi ini didesain khusus untuk menciptakan sticker wajah yang lucu. Download disini

Caranya ialah dengan mengambil foto wajah kalian memakai aplikasi tersebut, dan secara otomatis aplikasi tersebut akan mengcrop atau mempola foto wajah untuk dijadikan sticker yang akan kalian gunakan nanti.

Baca Juga:
Cara Menggunakan Stiker untuk WhatsApp

Setelah gambar diambil, maka dengan secara otomatis mengcrop foto kedalam frame, disitu juga kalian dapat mnegedit ulang untuk merubah gambar dengan desain kalian masing-masing. Sudah banyak tersedia bermacam-macam fitur pada aplikasi pembuat sticker wajah tersebut salah satunya ialah frame yang siap kalian gunakan. Bukan hanya itu saja, pada aplikasi tersebut kalian dapat saling membuatkan gambar sticker kepada sesama pengguna aplikasi Bubble Sticker App.

Baca Juga:
Cara Membuat Dp WhatsApp Bergerak

Supaya gambar sticker wajah semakin lucu dan gokil kalian juga dapat menambahkan text sehingga gambar dapat menjadi lebih hidup ibarat kartun dalam komik.

Sekian warta dari kami ihwal Cara menciptakan Stiker Lucu dengan Foto Sendiri memakai aplikasi pembuat sticker. Semoga ulasan ini dapat mempunyai kegunaan untuk kalian semua, jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih
Sumber https://porid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel