Cara Menciptakan Foto 10 Year Challenge Di Facebook Dan Instagram

Cara Buat Foto 10 Year Challenge -  Pada beberapa hari ini saya mendapati hal gres di beranda facebook maupun instagram saya, yakni dengan banyaknya foto para user yang menampilkan sebuah foto yang disebut dengan 10 year Challenge. Dimana sebuah foto dari satu orang yang sama namun dengan tahun yang berbeda.
 Pada beberapa hari ini saya mendapati hal gres di beranda facebook maupun instagram saya Cara Membuat Foto 10 Year Challenge di Facebook dan Instagram

Tahun yang mereka upload yaitu foto di tahun 2009 dengan foto tahun ini 2019. Tentunya dengan foto yang disandingkang dengan sejajar ini memperlihatkan sebuah perbedaan dan perubahan yang terjadi selama masa 10 tahun. Perubahan yang terjadi mulai dari yang putih menjadi hitam, yang kurus menjadi gemuk bahkan dari yang pendek dan jadul menjadi tinggi dan cakep.

Baca: Seni Memikat Wanita Yang Harus Anda Terapkan

Bagi kalian yang ingin mengikuti menciptakan foto 10 year challenge, caranya akan saya jelaskan disini sehingga kalian akan secara tidak lansung mengajak teman-teman kalian untuk mengenang 10 tahun yang terjadi pada diri kalian.

Cara Membuat Foto 10 Year Challenge


Bagi kalian yang sudah mempunyai komputer, kalian sanggup menciptakan foto 10 year challenge melalui aplikasi edit photo ibarat Photoshop, Corel draw dan lain-lain. Caranya mudah, yakni dengan mensejajarkan dua foto menjadi satu dengan penambahan keterangan foto di bawah foto.

Sdangkan bagi kalian yang tidak memilki sebuah komputer, kalian tetap sanggup lakukan melalui android smartphone. Buat semenarik mungkin dan bagikan foto tersebut di Facebook, Google Plus maupun Instagram

Cara Membuat Foto 10 Year Challenge di Facebook dan Instagram :


  1. Silahkan masuk ke Play Store
  2.  Lalu search dan download aplikasi PhotoGrid
  3. Install dan Buka aplikasi PhotoGrid
  4. Pilih Kotak Kotak kemudian pilihlah 2 Foto. (Foto tersebut masing masing yaitu Foto Lama dan Foto Baru)
  5. Untuk menambahkan keterangan tahun, silahkan klik T (Teks), 
  6. Jangan lupa Save dengan Ukuran yang kalian inginkan.


Jika kalian belum memahami juga dalam pembuatan foto ini, kalian sanggup melihat video tutorial dibawah ini:



Itulah tutorial sederhana cara menciptakan Foto 10 Year Challenge di Facebook dan Instagram. Semoga berhasil dan memperlihatkan sebuah kesan yang menarik bagi keluarga, kerabat maupun teman-teman Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel