5 Cara Screenshot Xiaomi Mi 8 (All Series) Cukup 1 Detik Saja

Pentingnya mengetahui bagaimana cara screenshot Xiaomi Mi 8 SE Xplorer Edition dan Mi 8 standar sangat mempunyai kegunaan ketika kita ingin mengabadikan moment pada layar perangkat tersebut yang dianggap menarik untuk disimpan. Tentu sebagai pengguna smartphone hal ini sangatlah masuk akal dilakukan demi mengamankan gambar kesayangan kita.

Bagi kalian yang masih awam dan belum mengetahui bagaimana cara mengambil tangkapan layar Xiaomi Mi 8 ini, sebaiknya segera mungkin menggunakannya alasannya akan sangat aib jikalau kalian mempunyai HP canggih menyerupai Xiaomi Mi 8 namun tidak tahu cara menggunakan fitur SC didalamnya.

Sebelum mimin ulas lebih dalam lagi, bagi kalian yang masih pemula dengan dunia teknologi dan belum paham dengan istilah yang namanya screenshot, maka wajib tahu apa itu pengertian screenshot?

Screenshot atau SC yaitu tangkapan layar yang menggambarkan tampilan pada layar ketika itu juga. Dulu, screenshot hanya sanggup dipakai pada PC namun seiring berkembangnya teknologi yang semakin modern, screenshot sekarang sanggup dipakai pada HP arif termasuk Xiaomi Mi 8.

Bahkan hampir semua device android dari Xiaomi merupakan HP canggih yang mempunyai fitur screenshot yang sudah disediakan semenjak awal alasannya dianggap relevan dan viral dengan perkembangan teknologi masa kini.


Inilah 5 Cara Mengambil Screenshot Xiaomi Mi 8

Langsung saja Petaponsel.com akan menawarkan step by step untuk mengambil screenshoot atau tangkapan layar Xiaomi Mi 8 sebagai berikut:
1) Tentukan layar yang ingin kalian screenshot di Xiaomi Mi 8. Misalnya kalian ingin mengambil layar sajian utama di Xiaomi Mi 8, maka HP kalian mesti ada ditampilan layar home itu. 

2) Pada Xiaomi Mi 8 sentuh Tombol Power (jangan  ditekan dulu) dan sentuh juga tombol tombol Volume Bawah (jangan ditekan dulu). 

Pentingnya mengetahui bagaimana cara screenshot Xiaomi Mi  5 Cara Screenshot Xiaomi Mi 8 (All Series) Cukup 1 Detik Saja


3) Kemudian tombol “Power” dan tombol “Volume Bawah” ditekan secara bersamaan untuk menangkap layar Xiaomi Mi 8 yang sudah di bidik. 

4) Maka HP Xiaomi Mi 8 kalian akan mengeluarkan bunyi “cekrek” menyerupai kalian melaksanakan jepret menggunakan kamera Xiaomi Mi 8. 

5) Kini kalian sanggup melihat hasil screenshot di Gallery Xiaomi Mi 8 kalian dan biasanya ada pada kategori scrennshot atau gambar terkini di Gallery.

Cara mengambil tangkapan layar Xiaomi Mi 8 di atas juga sanggup dipakai untuk mengambil gambar ketika kalian sedang membuka aplikasi, bermain game apa saja, dan keperluan lainnya. Kalian hanya perlu membuka aplikasi/ game yang hendak di SC.

Baca Juga: 10 Cara Menambah RAM Xiaomi 100% Tanpa Root

Tambah rujukan kalian dengan baca juga artikel lain terkait Xiaomi Mi 8 di bawah! Itulah cara mengambil tangkapan layar Xiaomi Mi 8 yang berlaku pada Spesial Edition (SE), Explorer Edition (EX), dan Standar.
Sumber https://www.petaponsel.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel