Cara Menghilankan Tanda Online Di Whats App I Ampuh !

Cara Menghilangkan Tanda Online pada WhatsApp dan Tanda Baca (Read)

Bagaiman sih menghilangkan tanda baca ataupun tanda online di Whats App?
Pengen baca pesan di Whats App sih tapi tanpa tau sih Pengirim nya?. Oke disini saya akan jelaskan bagaimana sih menghilankan tanda Online di Whats App dan tanda baca.
Dulu sih saya berpikir belum ada tanda di baca kok udah ada pesan yang masuk ya....?  Terus Online gak aktif kok tau-tau ngechat?



Saat ini memang Aplikasi Whats App sedang di gandrungi di zaman sekaranag ini. Bagi setiap orang yang memakai Smartphone Android selain di pergunakan untuk chatting ke teman-teman, pacar, keluarga atau pun siapa saja. Dan bahkan  Saat ini aplikasi Whats App melebihi pesaingnya dulu adalah Blackberry Messengger (BBM)  Kalah itu pun BBM meraja i messengger pada waktu itu.
Langsung saja simak Langkah nya berikut ini :

Bagaiman sih supaya whats App tidak terlihat Online..?

1. Kamu bukak Aplikasi Whats App terlebih dahulu.
2. Lalu kau pilih di pojok kanan atas yang yang ada tanda Titik Tiga.
3. Lalu kamu  pilih Setelan terlebih dahulu.
4. Lalu kau pilih atau Klik Akun.
5. Setelah itu kau pilih Privasi.
6. Lalu kau pilih bacaan Terakhir Dilihat.
7. kemudian pilih saja Tidak ada.

Nah, Itulah bagamana menghilangkan tanda Online pada Whats App. Yang kiranya sanggup membantu kamu, Tapi sayang nya status Online itu tidak muncul jikalau kau berhenti memakai aplikasi.

Bagaimana sih supaya Whats App menghilangkan tanda baca...?

Seperti kau tahu Tanda baca (centang biru ) di Whats App, sebagai  tanda pesan mu  yang ia kirim sudah di baca atau belum. Dan bagi kau yang belum mengetahui dengan cara mematikan fitur centang biru(read) eksklusif saja lihat langkah-langkah nya berikut ini :


1. kau buka atau pilih Setelan pada Whats App mu.
2. kau  pilih Setting  account.
3. Terus pilih privasi yang ada Whats App
4. Lalu kau klik goresan pena “Laporan Baca”

Apa Yang Terjadi Bila Kita Mematikan Centang Biru..?

Setelah kau mematikan/menonatikan laporan baca atau read recipts  maka kita sendiri tidak tau apakah sahabat mu sudah membaca pesan chat mu atau belum? Atau anatar kontak kamu.


Nah, Sangatlah gampang kan cara menonatifkan cetang biru pada Whats App  yanag membuktikan pesan chat mu di buka atau belum namun perlu kamu, ingat sekali lagi maka kau tidak sanggup mengetahui apakah sahabat mu atau pun orang lain sudah membaca pesan chat kau atau belum.

Sumber https://ginungles.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel