Komponen Senjata Dalam Game Pubg Dan Fungsinya

 Siapa yang tidak tau game yang satu ini  Komponen senjata dalam game PUBG dan fungsinya


Siapa yang tidak tau game yang satu ini ? ya PUBG / Player Unknow BattleGround.

PUBG yakni game yang booming baru-baru ini dengan konsep battle royal, dimana pemain akan terjun dari pesawat dan mendara di pulau yang tidak mengecewakan luas. lalu setiap player akan survive dan memperlengkap diri dengan mencari senjata, komponen senjata, amunisi, vest, granade, med kit, serta masih banyak item lainnya.

Pemain yang menang yakni siapa yang sanggup bertahan hingga simpulan permainan sehingga jadi last man standing. Saat permainan dimulai peta akan disempitkan oleh zona sehingga setiap pemain harus berada si zona aman, oleh karna itu para pemain akan bertemu di zona tersebut dan memungkinkan terjadinya peperangan.

PUBG mempunyai 2 versi yaitu PC dan Mobile. selain itu, banyak juga game yang mempunyai konsep sama. game-game tersebut yaitu : Free Fire, ROS(Role of Survival), ROE(Ring of Eysium) dan masih banyak game-game yang berkonsep battle royal lainnya.

dan kaliini yang akan saya bahas yakni Komponen item senjata di game PUBG beserta Fungsinya

Komponen senjata dalam game PUBG dan fungsinya

  1. Muzzle mods
     Siapa yang tidak tau game yang satu ini  Komponen senjata dalam game PUBG dan fungsinya

    Muzzel artinya bibir atau moncong. Muzzle terletak di penggalan ujung senjata daerah keluarnya peluru. Muzzle terdiri dari beberapa macam, yaitu: Supressor, Flash hider, Compensatro dan Choke.

    Di game ini kalian akan menemukan beberapa muzzle yang sudah ada keterangannya menyerupai Compensator for snipers, Flash hider for SMG, Supressor for AR sehingga pemain tidak gundah ketika bermain game.

    Benda-benda tersebut mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Fungsi setiap komponennya adalah: Compensator berfungsi mengrangu sedikit recoil (hentakan horisontal dan vertikal) sehingga menambah stabilitas dan akurasi dari senjata tersebut. Flash hider berfungsi untuk menghilangkan dampak percikan api yang keluar dari ujung senjata dan mengurangi recoil. Supressor untuk mengurangi bunyi tembakan (peredam) dan menghilangkan dampak percikan api pada ujung senjata, dan choke yang berfungsi untuk menciptakan tembakan dari shotgun menyebar sehingga tembakan lebih gampang mengenai.
  2. Lower rail
     Siapa yang tidak tau game yang satu ini  Komponen senjata dalam game PUBG dan fungsinya

    Lower rail mempunyai fungsi untuk mengatur stabilitas pada senjata atau yang biasa disebut recoil, dengan ini arah tembakan akan lebih teratur dikarenakan peluru lebih stabil, bila kalian tidak menggunakan komponen ini, tembakan kalian pastinya akan tidak karuan. Fungsi lainnya yaitu untuk menambah kecepatan reload peluru. Contohnya angled, foregrip, vertikal foegrip, quiver for crossbow dll.
  3. Stocks
     Siapa yang tidak tau game yang satu ini  Komponen senjata dalam game PUBG dan fungsinya

    Fungsi dari Stocks yaitu penyangga senjata supaya memudahkan kita ketika membidik dan menembak lawan. Stocks ini banyak menawarkan dampak kasatmata untuk kalian, menyerupai menambah akurasi, mengurangi goyangan senjata, menambah kecepatan reload peluru.

    Komponen yang termasuk dalam stocks yaitu Bullet Loops, Stock for micro, tactical stock, Cheek pad for sniper riffle, serta Bullet Loops for snipers.
  4. Magazines
     Siapa yang tidak tau game yang satu ini  Komponen senjata dalam game PUBG dan fungsinya

    Magazine yakni daerah untuk peluru, sehingga senjata sanggup menambah nilai maksimum peluru menjadi banyak dan tidak cepat habis atau realod, magazines sangat membantu ketika terjadinya fight 1vs1 , bila peluru kita lebih banyak sanggup dipastikan kita lebih diunggulkan.

    Komponen Magazine yaitu extended Mag for AR, extended mag drum, extended for pistol dll. Dilihat dari nama dan keterangan, kalian tidak akan gundah menentukan magazine yang cocok untuk senjata yang kalian gunakan.
  5. Upper rail
     Siapa yang tidak tau game yang satu ini  Komponen senjata dalam game PUBG dan fungsinya

    Upper rail atau yang biasa disebut scope(keker), benda ini sangat wajib dimiliki sebab fungsinya yang cukup bermanfaat bagi kalian. Fungsinya yaitu untuk memudahkan kita ketika membidik lawan dan menambah jarak pandang kita sehingga lawan yang jauh akan terlihat lebih dekat.

    Terdapat banyak sekali jenis scope yang ada dalam game PUBG yaitu: iron sigh, holo sigh, mira dot sigh, vss scope, x8scope, x4scope, x2scope.
Sampai disini klarifikasi dari saya, silahkan share ke temen kalian khususnya player PUBG, Salam Chicken Diner.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel