Kabar Gembira, Pubg Lite Versi Gratis Tersedia Dalam Open Beta

PUBG Lite Versi Gratis Tersedia Dalam Versi Beta - Hayoo, siapa disini yang bermain game PUBG di handphone alasannya yaitu PC-nya mempunyai keterbatasan spek?

Bermain PUBG di PC memang lebih puas dan leluasa dalam memainkan kontrol game. Namun kalau ingin memainkan PUBG di PC harus mempunyai spesifikasi yang mumpuni.

Tenang Sob itu dulu, Sekarang telah tersedia PUBG Lite yang memang di tujukan untuk PC yang mempunyai spesifikasi rendah jadi cocok untuk PC kentang yang kita gunakan dikala ini 😆.

Untuk Sobat  yang tidak mempunyai spesifikasi tinggi kini sanggup berharap untuk memainkan salah satu game video paling terkenal dikala ini, yaitu PlayersUnknown's Battleground, dengan lebih baik dan lancar.

PUBG dalam Situs resminya mengumumkan bahwa PUBG Lite Beta Teast kini tersedia, tujuannya untuk memberikan Battleground Playerunknow's kepada pemain yang mempunyai spesifikasi PC rendah tanpa mengurangi kualitas standar.

Spesifikasi Minimum & Disarankan


Minimum                                              
OS : Window 7,8,9,10,64bit               
CPU: Core i3 2.4GHz                       
RAM: 4GB                                         
GPU: Intel HD Graphics 400             
HDD: 4GB                                         

Rekomendasi
OS: Window 7,8,9,10,64bit
CPU: Core i5 2.8GHz
RAM: 8GB
GPU: NVIDIA Geforce GTX 660 or AMD Rodeon HD 7870
HDD: 4GB

Tentang PUBG Lite


PUBG Lite yaitu produk berdikari yang terpisah dari game inti PUBG alasannya yaitu mempunyai tim pengembang khsus yang akan menciptakan konten ekslusif dan fitur kualitas hidup sambil menambahkan peta dan konten yang dekat bagi para pemain PUBG.

Yang terbaik dari PUBG Lite ini yaitu produk gratis, lebih gampang dari sebelumnya untuk menikmati permainan senjata PUBG yang tak tertandingi dan pengalaman Battle Royale yang memukau.

Lalu Apa Perbedaan antara PUBG Lite dan PUBG Reguler?

Map Erangel (PUBG Corporation)

Menurut Tech Spot  dua perbedaan terbesar antara dua versi itu yaitu versi Lite hanya mempunyai satu peta saja, yaitu Erangel, dan tidak tersedianya mode first person. Sementara itu untuk versi regulernya sampai dikala ini sudah terdapat empat peta, yaitu Erangel, Miramar, Vikendi, dan Sanhok.

Selain itu, para pengembang menyampaikan bahwa PUBG Lite masih tersedia mode solo, duo, dan squad. Meski sanggup dimainkan pada satu peta, PUBG Lite sendiri masih diuji coba dalam tahap beta dan gres tersedia di Thailand saja.

Selanjutnya, PUBG Lite untuk PC akan dipulikasikan lebih luas ke lebih banyak negara. Namun sejauh ini belum ada kabar dimana lokasi selanjutnya yang disebutkan dan kemungkinan pasar Asia akan menjadi fokus versi ini.

Itulah ulasan perihal PUBG Lite versi tang tersedia dalam versi Beta, semoga PUBG Lite ini segera masuk ke indonesia biar sanggup mencicipi sensasi permainan ini dengan Spek PC minimum.
Sumber https://teknosena.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel