Cara Root Oppo F1s

Cara Root Oppo F1S Tanpa PC - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara gampang root Oppo F1S tanpa memakai PC/laptop memakai aplikasi Kingroot. Langsung saja lihat langkah - langkahnya di bawah ini:

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara gampang root Oppo F Cara Root Oppo F1S

Persiapan:
NB :
ANDA HARUS MELAKUKAN UPDATE FIRMWARE TERBARU OPPO F1S KAMU SEBELUM MENGIKUTI TUTORIAL ROOT DI BAWAH INI, UNTUK LINK FIRMWARE OPPO SUDAH SAYA SEDIAKAN DI ATAS.
Cara Root Oppo F3 Tanpa PC
  1. Update Firmware Oppo F1s anda ke Versi terbaru terlebih dahulu
  2. Download file KingRoot yang saya berikan di atas
  3. Setelah anda berhasil mengunduh file Kingroot APK yang ssaya berikan, install aplikasi KingRoot Tersebut, Jika ada pesan muncul “Google installation blocked message” (lihat gambar di bawah), pilih “More details” Kemudian pilih “Install anyway (unsave)” dan “Ok”. Jika pemberitahuan tersebut tidak ada eksklusif saja eksklusif ke langkah berikutnya.
  4.  Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara gampang root Oppo F Cara Root Oppo F1S
  5. Jika anda mendapat pesan yang muncuk “Pemasangan dicekal” / “Installation Blocked” atau sejenisnya, silahkan pilih Settings > Lock screen and security Lalu aktifkan “Sumber tidak diketahui” / “Unknown sources” dan pilih “OK”.
  6. Dan sesudah itu akan tampil proses instalasi(lihat gambar dibwah), dan pilih “Install” untuk mulai proses installasi Kingroot, kalau sudah final pilih “Open” untuk membuka/menjalankan aplikasi Kingroot.
  7.  Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara gampang root Oppo F Cara Root Oppo F1S
  8. Jika aplikasi kingroot anda sudah berhasil terbuka pilih sajian “Try it” untuk sanggup masuk ke sajian root dan pilih lagi “Get now” untuk memulai proses mendapat saluran root.
  9.  Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara gampang root Oppo F Cara Root Oppo F1S
  10. Proses rooting akan berjalan dan mungkin akan memakan waktu biasanya 10-15 menit final tergantung kondisi
  11.  Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara gampang root Oppo F Cara Root Oppo F1S
  12. Setelah proses rooting berhasil di lakukan oleh kingroot silahkan anda unduh aplikasi root cheker di google playstore dan kalau terdapat goresan pena rooted berarti smartphone Oppo F1S anda berhasil melaksanakan rooting.
  13. Selesai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel