5 Cara Screenshot Oppo F7 Hanya 1 Detik

Jika anda belum tahu Bagaimana cara screenshot Oppo F7, maka sudah niscaya tidak lengkap rasanya punya perangkat canggih namun belum sanggup melaksanakan SC di Oppo F7. Untuk menambah pengetahuan anda, admin akan mengulas cara mengambil screenshot Oppo F7 tanpa aplikasi yang membutuhkan waktu cuma detik saja.

Bagi anda yang masih awam dan belum mengetahui bagaimana cara mengambil tangkapan layar Oppo F7 ini, sebaiknya segera mungkin menggunakannya sebab akan sangat aib kalau anda mempunyai HP canggih ibarat Oppo F7 namun tidak tahu cara menggunakan fitur SC didalamnya.

Sebelum mimin ulas lebih dalam lagi, bagi anda yang masih pemula dengan dunia teknologi dan belum paham dengan istilah yang namanya screenshot, maka wajib tahu apa itu pengertian screenshot?

Screenshot atau SC ialah tangkapan layar yang menggambarkan tampilan pada layar ketika itu juga. Dulu, screenshot hanya sanggup dipakai pada PC namun seiring berkembangnya teknologi yang semakin modern, screenshot sekarang sanggup dipakai pada HP cendekia termasuk Oppo F7.

Bahkan hampir semua device android dari Oppo merupakan HP canggih yang mempunyai fitur screenshot yang sudah disediakan semenjak awal sebab dianggap relevan dan viral dengan perkembangan teknologi masa kini.


Inilah 5 Cara Mengambil Screenshot Oppo F7

Langsung saja Petaponsel.com akan menawarkan step by step untuk mengambil screenshoot atau tangkapan layar Oppo F7 sebagai berikut:
1) Tentukan layar yang ingin anda screenshot di Oppo F7. Misalnya anda ingin mengambil layar hidangan utama di Oppo F7, maka HP anda mesti ada ditampilan layar home itu. 

2) Selanjutnya anda sentuh Tombol Power (jangan  ditekan dulu) dan sentuh juga tombol tombol Volume Bawah (jangan ditekan dulu) pada Oppo F7 anda. 

Jika anda belum tahu Bagaimana cara screenshot Oppo F 5 Cara Screenshot Oppo F7 Hanya 1 Detik


3) Kemudian, secara bersamaan tombol “Power” dan tombol “Volume Bawah” ditekan secara bersamaan untuk menangkap layar Oppo F7. 

4) Maka ponsel Oppo F7 anda akan mengeluarkan bunyi “cekrek” ibarat anda melaksanakan capture menggunakan kamera primer. 

5) Kini anda sanggup melihat hasil screenshot di Gallery Oppo F7 anda dan biasanya ada pada kategori scrennshot atau gambar terkini di Gallery.

Cara mengambil tangkapan layar Oppo F7 di atas juga sanggup dipakai untuk mengambil gambar ketika anda sedang membuka aplikasi, bermain game apa saja, dan keperluan lainnya. Anda hanya perlu membuka aplikasi/ game yang hendak di SC.

Baca Juga: 10+ Cara Cek Oppo F7 Asli dan Palsu

Untuk menambah referensi, baca juga artikel lain terkait Oppo F7 di bawah! Itulah cara screenshot Oppo F7 hanya 1 detik yang mudah-mudahan membawa manfaat bagi kita semua.
Sumber https://www.petaponsel.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel