Perkembangan E-Commerce Di Indonesia, Angin Segar Bagi Para Pelaku Ukm

Kita semua tahu niscaya setiap orang memiliki hobi. Hobi yaitu suatu acara yang biasa kita lakukan pada dikala waktu luang. Biasanya hobi itu diisi dengan acara yang kita suka.

Misalnya buat kau yang suka memancing pada dikala waktu luang niscaya akan kau pakai untuk memancing.

Atau kau suka menulis pada dikala ada waktu luang niscaya akan kau gunakan untuk menulis. Itulah hobi.

Orang yang sudah jatuh cinta pada hobinya biasanya sudah tidak lagi melihat dilema untung dan rugi. Karena intinya orang akan tetap melaksanakan acara itu walaupun tidak dibayar atau tidak menghasilkan.

Contohnya menyerupai orang yang hobi bermain game. Tidak dibayar dan tidak menghasilkan uang juga beliau tetap akan bermain game itu alasannya yaitu beliau senang dan senang melakukannya.

Tidak dibayar saja kita tetap mau melakukannya apalagi bila dari hobi kita itu dibayar dan menghasilkan? Tentu pada mau kan ya.

Ngomong-ngomong soal hobi, ada satu dongeng dari teman di kampung halaman wonogiri sana.

Dia tetangga saya, pada waktu sekolah beliau adik kelas saya.

Yang saya tahu dari kecil beliau sudah hobi menciptakan kerajinan tangan dari kertas atau dari kain sisa. Dia bisa menciptakan tas, dompet, kaos, kemeja dll.
Kita semua tahu niscaya setiap orang memiliki hobi Perkembangan E-commerce Di Indonesia, Angin Segar Bagi Para Pelaku UKM
Source : pixabay
Saat mulai bekerja beliau membuka perjuangan di rumahnya yaitu perjuangan menjahit pakaian. Berbekal 1 mesin jahit beliau mulai mengerjakan order menjahit Biasanya baju pesanan. Terlebih pada dikala tahun pemikiran gres sekolah beliau bisa kebanjiran order.

Dengan pemasaran online kini hobi dan hasil kreasiku bisa dipasarkan dengan mudah

Perkembangan internet khususnya media umum sepertinya juga berdampak baik bagi para pengusaha dan juga para pelaku perjuangan kecil menengah.

Mulai dari jejaring sosial facebook hingga instagram semua efektif untuk digunakan berwirausaha online.

Memang dengan berkembangnya dunia internet sangat membantu dalam segala hal termasuk dalam berbisnis dan berwirausaha.

Kedua belah pihak sangat diuntungkan. Misalnya penjual bisa menjangkau pembeli yang jaraknya jauh dan pembeli bisa mendapat barang yang diinginkan dengan mudah.

Kalau dulu sebagai penjual ruang lingkupnya hanya sebatas di kawasan beliau berjualan kini bisa lebih luas bahkan menyerupai tak terhalang jarak dan waktu alasannya yaitu internet memang tidak mengenal batasan.

Dan sebagai pembeli juga diuntungkan dengan mudahnya kita berbelanja. Hanya dengan beberapa klik kemudian transfer kita tinggal menunggu barang pesanan kita datang. Tanpa harus capek keluar rumah atau lelah alasannya yaitu mencari barang yang diinginkan tidak kunjung kita dapat.

Bahkan perkembangan e-commerce juga kian pesat. Banyak bermunculan toko online yang mempunya barang beraneka ragam. Mulai pakaian, makanan, elektronik dan juga mulai dari barang bekas hingga barang baru, mulai dari barang yang sulit didapat hingga barang yang gampang kita temui di warung sebelah rumah juga tersedia.

Blibli.com salah satu toko online terbaik yang pernah ada

Maraknya e-commerce atau bisa disebut dengan toko online tentu saja ini menjadi angin segar bagi para pelaku perjuangan kecil menengah dalam memasarkan bisnis atau hasil kreasinya.
Kita semua tahu niscaya setiap orang memiliki hobi Perkembangan E-commerce Di Indonesia, Angin Segar Bagi Para Pelaku UKM
Source : blibli.com
Salah satu toko online terbaik yang ada di indonesia yaitu blibli.com. blibli.com yaitu produk pertama dari PT global digital niaga yang merupakan anak perusahaan dari PT djarum yang didirikan pada tahun 2010.

Dengan slogannya big choice big deals blibli.com bisa memenuhi semua kebutuhan penggunanya dengan barang yang sangat lengkap dikarenakan telah bekerja sama dengan penyedia jasa teknologi, perbankan dan kawan logistik.

Selain itu sudah banyak brand-brand ternama yang bergabung dengan blibli.com menyerupai NIKE, NBAstore, samsung, vespa, intel, pampers dan masih banyak lagi.

Selain itu juga kau yang ingin melebarkan sayap bisnismu dengan berjualan di blibli.com juga bisa. Hal yang pertama kau lakukan yaitu mendaftar dulu secara online https://www.blibli.com/pages/merchant-corner. Kamu akan dihubungi oleh pihak blibli.com.

Untuk mendaftar menjadi merchant di blibli membutuhkan KTP, NPWP, foto produk/foto gudang produk juga biaya registrasi sebesar 500 ribu. Tapi damai uang registrasi ini yaitu semacam deposit untuk jaminan jadi apabila nanti suatu dikala kau ingin berhenti menjadi merchant kau bisa menarik lagi uang itu. Kaprikornus bagaimana? Tertarik ingin berjualan di blibli.com? Langsung saja daftar ya dan bergabung dengan merk brand ternama lainnya.

Sumber https://www.ekopriantoblogs.top/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel