Rahasia Main Pubg Mobile Di Komputer Atau Laptop, Gratis Tanpa Bayar Dengan Kualitas Sama

Trend game online ketika ini sedang dalam puncak-puncaknya, hampir setiap kalangan  dan gender memaikan game online mulai dari anak kecil, remaja, dewasa, laki-laki maupun Wanita ikut serta memaikan game online ini.

Perkembangan game untuk ketika ini sudah elok sekali dengan grafis yang halus dan lezat untuk dilihat mengakibatkan game jaman kini lebih kece daripada game sebelumnya yang belum mempunyai kualitas grafik yang elok untuk segi tampilannya.



Trend game memuncak dari game COC atau Clash Of Clan, Clash Royal, Mobile legend dan yang buming ketika ini yaitu PUBG.

Dengan menu grafis yang tinggi sehingga untuk menginstal gamenya dibutuhkan ruang kosong yang banyak serta ram besar untuk menjalankannya diandroid, nah tapi hp android aku mang masih spek usang jadi ada gak solusinya mang?

Solusinya ya kalian beli lagi hp yag gres hahaha, tapi ada cara lain yaitu kalian sanggup memaikannya di komputer atau laptop kalian, loh emangnya bisa? bukanya PUBG yang di PC itu Berbayar ya? memang PUBG versi PCnya itu berbayar tetapi yang akan kita instal itu bukan versi pcnya, versi mobile yang diinstal diPC jadi akan sama dengan PUBG yag di versi mobile.

kemudian untuk setingan kontroler dan yang lainya gimana mang, alasannya ialah kalau aku pakai emulator kaya MEMU atau NOX agak ribet harus seting-setingnya? damai aja aplikasi yang mamang share sudah sepaket dengan setingannya dan gampang dikontrol sama khalnya mengontrol game fps atau perang PC  hanya tinggal menyesuaikan saja.


Gimana caranya mang agar aku sanggup main PUBG mobile DiPC? okay kalaian sanggup mengunjungi link berikut untuk mengistalnya


kalian eksklusif download aja aplikasinya, ikuti instruksinya gampang kok dan selamat bermain, ouh iya bila kalian bermain memakai emulator ini maka kalian juga akan berhadapan dengan lawan atau musuh yang sama artinya sama-sama memakai emulator.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel