Cara Mengatasi Lupa Pola/Sandi Xiaomi Redmi 4A


بسم الله الرحمان الرحيم




Xiaomi ialah salah satu smartphone yang banyak di gunakan oleh masyarakat indonesia ketika ini, selain harganya yang murah speknya juga tidak mengecewakan bagus, apakah anda juga pengguna xiaomi ???
Diartikel ini saya akan menulis Bagaimana cara Factory Reset Sandi/Pola pada xiaomi 4A, xiaomi 4A ini berbeda dengan pengeluaran xiaomi - xiaomi sebelumnya yang dimana kalau ingin melaksanakan factory teladan dan sandi cukup dengan menekan volume + power off, kemudian akan muncul tampilan Recovery Mode, namun beda dengan xiaomi 4A ini tidak sanggup di factory melalui perpaduan tombol volume + power off, anda ingin tau dengan cara apa yang harus dilakukan.

Hal yang pertama :
Siapkan USB
Siapkan Laptop, NB atau PC
Aplikasi Pendukung Adalah ini persis gambar dibawah ini:
Aplikasi, Mi PC Suite 2.3.0.4071 China

Hanya dengan Pertolongan Allah, melalui aplikasi ini Alhamdulillah saya berhasil melaksanakan Factory Sandi pada xiaomi 4A, kalau anda ingin mencobanya silahkan, dan ingat USB driver juga Harus terinstall di PC Nya, untuk tutorialnya sudah banyak yang share, diartikel ini saya hanya membuatkan pengalaman aplikasi dan cara yang paling sempurna untuk melaksanakan factory, Sandi dan teladan pada Xiaomi 4A.

Jika anda kurang mengerti silahkan tinggalkan pertanyaan kalian di kolom komentar. Mohon maaf kalau ada salah kata dalam artikel saya. Terimakasih sudah berkunjung di artikel saya wacana Cara Mengatasi Lupa Pola/Sandi Xiaomi Redmi 4A. selamat mencoba dan terimakasih




Sumber http://bluetoothponselbontotiro.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel