Build Items Dan Beberapa Tips Untuk Player Hayabusa

Saya salah satu player hayabusa dan sering bermain solo ranked, jadi dengan memakai jagoan hayabusa aku dapat solo lane dan berharap teman-teman aku yang 3 lane dapat menang dan dapat memimpin permainan.
 Saya salah satu player hayabusa dan sering bermain solo ranked Build Items dan Beberapa Tips Untuk Player Hayabusa
Untuk jagoan satu ini juga terbilang sangat gampang dalam menggunakannya, dan dalam permainan juga sangat gampang dalam clearing (membersihkan) minion sehingga sanga gampang untuk split push tower musuh.

Build Items Wajib Hayabusa

Untuk hayabusa sendiri kau wajib memakai items yang bertipikal cooldown, alasannya yaitu dengan cooldown yang lebih singkat, maka kau dapat lebih sering memakai ultinya untuk kill jagoan musuh dan usahakan jangan pas musuh lagi rame alasannya yaitu kurang terasa sakitnya.

Items yang dimaksud ibarat ini :
 Saya salah satu player hayabusa dan sering bermain solo ranked Build Items dan Beberapa Tips Untuk Player Hayabusa
Jika kita rincikan untuk buildnya itu memerukan 3 items penting diantaranya (sesuai urutan dari gambar) :
  • Bloodlust Axe
  • Magic Shoes
  • Hunter Strike
Setidaknya dengan 3 Items tersebut sudah dapat memaksimalkan cooldown dari skill Hayabusa itu sendiri, dan jangan lupa juga untuk selalu mendapat buff semoga dapat lebih menekan lagi cooldownnya.

Items selanjutnya bekerjsama sesuaikan dengan kondisi dalam permainan kamu, namun secara default aku akan menambahkan 3 items lagi yaitu :
  • Rose Gold Meteor
  • Malefic Roar
  • Blade of Despair
Sisanya kau dapat sesuikan dengan kondisi permainan kamu, kalau memang banyak mage yang sakit-sakit usahakan items terakhir kau memakai items defend ibarat Athena Shield, semoga tidak gampang mati dan dapat lebih damai dalam permainan kamu.

Selamat mencoba, kalau ada yang kau ingin tanyakan dapat kita bahas dikomentar yah. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel