Rqq Endeavour Berhasil Menjuarai Pbic 2017

RRQ Endeavour mengambarkan keganasannya di ajang PBIC  RQQ ENDEAVOUR Berhasil menjuarai PBIC 2017

Setelah berhasil menjuarai PBNC 2017.RRQ Endeavour mengambarkan keganasannya di ajang PBIC 2017 dan menjadi juara pertama di PBIC 2017.

RRQ ENDEAVOUR DOV 910 HFS menjadi satu - satunya tim yang berhasil mengawinkan gelar juara Nasional ialah PBGC dan PBNC.

Berselang satu hari RRQ ENDEAVOUR bisa menjuarai turnamen nasionl ialah Point Blank Internasional Championship dan menjadi tim terkuat di dunia ketika ini.

RRQ Endeavour mengambarkan keganasannya di ajang PBIC  RQQ ENDEAVOUR Berhasil menjuarai PBIC 2017

RRQ ENDEAVOUR yang dipimpin oleh Yulius Next Jack sukses menjadijuara sehabis mengalahkan tim AoeXe asal Rusia pada 22 Oktober 2017 di Britama Sports Arena.

Pada pertandingan semi final. RRQ ENDEAVOUR DOV bertemu kembali dengan Raftel ID yang sama-sama mewakili indonesia dan pertandingan tersebut dimenangkan oleh RRQ ENDOAVOUR DOV.

Sementara di pertandingan lain. Tim Rusia yang diwakili oleh AeoXe secara mengejutkan bisa mengalahkan Ozone tim asal Thailand dan bertemu ENDEAVOUR di Final.

Final Match antara ENDEAVOUR dan AeoXe berlangsung sangat seru. AeoXe yang tertekan oleh ribuat troopers yang bersemangat menunjukkan dukungannya kepada ENDEAVOUR menciptakan tim asal Rusia itu gemetar.

RRQ ENDEAVOUR yang berstatus sebagai tuan rumah pun tidak mau mengecewakan ribuan troopers yang hadir di Britama Arena. Mereka tampil sangat percaya diri dan akibatnya AeoXe harus mengakui kemampuan RRQ ENDEAVOUR.

Dengan kemenangan ini RRQ ENDEAVOUR berhak mendapat gelar juara PBIC 2017 dan membawa pulang hadiah sebesar $50.000 USD. Sementara itu AeoXe harus puas menjadi runner up dan membawa pulang hadiah senilai $20.000 USD

RRQ Endeavour mengambarkan keganasannya di ajang PBIC  RQQ ENDEAVOUR Berhasil menjuarai PBIC 2017

Di perebutan juara ke tiga. Raftel ID harus mengakui keunggulan Ozone.Victory-Hybridman dengan skor 0-2 dan menjadi juara empat PBIC 2017.

Dan di PBIC 2017 ini. Yulius Next Jack berhasil mendapat gelar pemain terbaik/MVP dan berhak membawa pulang hadiah sebesar $1.000 USD.

Selamat untuk keberhasilan ENDEAVOUR telah mengharumkan nama indonesia di bidang esports. agar di turnamen selanjutnya banyak tim dari Indonesia yang bisa mengahrumkan nama indonesia di bidang esports khususnya di game Point Blank.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel